Food Bazzar PGK, Monica Optimis UMKM Bangkit

Food Bazzar PGK, Monica Optimis UMKM Bangkit

PANGKALPINANG - Kota Pangkalpinang menghadirkan food bazzar PGK di depan rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Sabtu (8/1).

Gelaran ini akan dilaksanakan selama dua hari diharapkan dapat membuat suasana Kota Pangkalpinang jadi lebih berwarna.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda sekaligus menyambangi tenda-tenda tenant yang menjajakan makanan mereka. Sekitar 20 tenda makanan dan minuman yang hadir dalam kegiatan ini.

\"Berbulan-bulan kita vakum, Alhamdulillah ramai pengunjung. Semoga seluruh UMKM disini laris manis, untungnya banyak dan menambah kesenangan masyarakat Kota Pangkalpinang. Tetap patuhi protokol kesehatan,\" jelas Monica.

Dia berharap even ini juga dapat membuat masyarakat senang dan membangkitkan perekonomian masyarakat, sehingga Pangkalpinang tidak tertidur atau bahkan mati karena Covid-19.

\"Pelan-pelan kita bangkit tapi jaga protokol kesehatan. Kita juga kedepan akan mengagendakan food millenial festival dengan tenant yang berbeda. Siapa tahu UMKM se-Babel bisa ikut,\" harapnya.

Lebih jauh, Kota Pangkalpinang yang saat ini nihil Covid-19 dan hampir 90 persen vaksinasi  diyakini dapat membangkitkan UMKM di Kota Pangkalpinang. Tapi dia meminta tidak anggap remeh dalam berkegiatan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

\"Tetap jangan anggap remeh boleh berkegiatan tapi masker tetap dipakai. Jaga kesehatan masing-masing jangan sampai ekonomi kita mati. Kita optimis UMKM bangkit tahun ini,\" tuturnya.

\\\'Mother of UMKM\\\' Pangkalpinang ini juga mengajak masyarakat untuk dapat hadir menikmati makanan UMKM Pangkalpinang dalam food festival ini. Dengan tetap menjaga ketertiban, kebersihan dan juga kesehatan.

\"Silakan masyarakat hadir disini menikmati makanan UMKM Pangkalpinang tapi jangan lupa protokol kesehatan. Ajak keluarga kesini menikmati tenant yang ada disini,\" tutupnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: