Di Toboali, 1.500 Paket Sembako Murah Disperindag Babel Ludes Terjual

Di Toboali, 1.500 Paket Sembako Murah Disperindag Babel Ludes Terjual

Masyarakat mengantri untuk membeli paket barang murah subsidi Disperindag Babel di Basel.--

BABELPOS.ID - Giat Operasi Pasar Subsidi kembali diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (19/12) kemarin.

Dibantu pihak terkait, lokasi kegiatan pasar murah ini langsung diserbu masyarakat. Sebanyak 1.500 paket bahan pokok kebutuhan masyarakat yang disediakan ludes terjual.

"Paket sembako sebanyak 1.500 ludes di bawah terik matahari para emak-emak tetap semangat mengantri untuk mendapatkan sembako," kata Fadjri.

BACA JUGA:Pasar Murah Bersubsidi 50 Persen di Perlang Diserbu Warga

BACA JUGA:Pasar Murah Subsidi Pemprov Diapresiasi Bupati Babar

Ia menuturkan, kegiatan ini kerja sama Disperindag Babel, Polda Babel, Dishub Babel, Dinas Koperasi dan UMKM Babel, Bulog, Bank Indonesia dan Kantor Pos Pangkalpinang.

"Masyarakat Toboali berharap kegiatan semacam ini dapat kembali diadakan pada tahun 2023 nanti," ucapnya.

BACA JUGA:Pasar Murah Subsidi di Muntok, Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

BACA JUGA:Jangan Lengah! Besok Pasar Murah Subsidi Disperindag Berlanjut di Muntok

Ia menambahkan, Bangka Selatan merupakan kabupaten keempat dilaksanakan Operasi Pasar Subsidi dan terakhir dilaksanakan pada tahun 2022 untuk selanjutnya kegiatan ini akan dilaksanakan di Belitung Timur pada tanggal 22 Desember 2022.

"Acara hibur oleh grub music dan UMKM dari Basel acara ini didampingi pihak Polda Babel yg diwakili Kasubdit 1 Indagves AKBP Arif kurniatan, staf ahli Bupati Basel, Kadis UMKM dan Perdagangan Basel Toni Pratama," katanya.(**)

BACA JUGA:Pasar Murah Subsidi Dibuka Lagi, Jangan Lupa Bawa Kupon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: