Dosen Unmuh Babel Diseminasi Produk Sport Science “Timing Gate System” Untuk Dukung Prestasi Olahraga Bateng

Dosen Unmuh Babel Diseminasi Produk Sport Science “Timing Gate System” Untuk Dukung Prestasi Olahraga Bateng

Tim Dosen Unmuh Babel menyerahkan alat sport science kepada Bupati Bateng Algafry Rahman.--

Ketua KONI Bangka Tengah Yasir, mengapresisi dosen Unmuh Babel dan mendukung penuh pelaksana kegiatan ini. Ia optimis dengan kemitaan KONI Bangka Tengah dan akademisi Unmuh Babel.

“Karena selama ini sudah terlaksana dan sangat membantu dalam meningkatkan prestasi olahraga di Bangka tengah khususnya dalam memanfaatkan Sport Science dan hari ini KONI Bangka Tengah diserahkan alat timing gate system untuk bisa digunakan oleh pelatih Bangka Tengah,” sebut Yasir.

BACA JUGA:TPD PMTK dan PGSD Unmuh Babel Latih Guru SD dan SMP Muhammadiyah Sungailiat

BACA JUGA:PGSD Unmuh Babel Sukses Laksanakan Pengabdian Masyarakat di PAUD Azizah Pangkalpinang

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Unmuh Babel yang selama ini aktif dalam mendukung berbagai program kerja Pemda Bangka Tengah termasuk dalam  mendukung prestasi olahraga

“Kami sangat berterima kasih ke pihak Unmuh Babel yang telah selalu mendukung program kami, termasuk dengan kegiatan ini, yang merupakan bentuk nyata dari sebuah dukungan lembaga kampus demi  kemajuan olahraga khususnya di Bangka Tengah maupun Bangka Belitung. Semoga kemitraan yang sudah sangat baik ini dapat terjalin semakin lebih baik dan berkemajuan kedepannya,” harap orang nomor satu di tanah Selawang Segantang tersebut.(**)

BACA JUGA:Unmuh Babel Berbagi Berkah Qurban di Pulau Nangka

BACA JUGA:KPM Gandeng LazisMu Unmuh Babel di Khitanan Istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: