Anggota DPR RI Zuristyo Firmadata Bersama PT Timah Salurkan Komputer untuk SMK Negeri 4 Pangkalpinang

Anggota DPR RI Zuristyo Firmadata Bersama PT Timah Salurkan Komputer untuk SMK Negeri 4 Pangkalpinang

--

PANGKALPINANG - Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi NasDem Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Zuristyo Firmadata bersama Kementerian BUMN dalam hal ini penugasannya PT Timah Tbk, memberikan bantuan berupa komputer untuk fasilitas LAB bagi siswa-siswi SMK Negeri 4 Pangkalpinang.

"Bantuan ini merupakan perihal pengadaan komputer untuk fasilitas LAB bagi Siswa-Siswi SMK 4 Pangkalpinang yang telah terealisasi melalui kerja sama dengan PT Timah Tbk," ujar Zuristyo kepada wartawan, Kamis (1/12/2022). 

BACA JUGA: Terima Bantuan Dari PT Timah Tbk, Cindy Bisa Lanjutkan Pengobatan

Zuristyo berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan dan berharap bukan hanya untuk anak didik saja. Tetapi, bermanfaat pula untuk kepala sekolah dan guru-guru yang mengajar.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk siswa-siswi, terlebih kepada guru-guru agar dapat meningkatkan kualitas anak didik dalam menghadapi sistem pendidikan ke depannya," kata Legislator dari Fraksi NasDem Dapil Provinsi Babel tersebut.

Dikatakan Zuristyo, selain memperhatikan sarana dan prasarana pendidikan, saat ini dirinya bersama anggota Komisi VI lainnya sedang berusaha memperjuangkan kesejahteraan para guru honorer di Indonesia terlebih yang ada di Provinsi Bangka Belitung. 

BACA JUGA: Dodot: Stop Eksport Timah, Produk Hilirisasi yang Bagaimana? Diimpor Lebih Murah?

"Kesejahteraan guru-guru honorer sedang kita perjuangkan di Komisi VI DPR RI, dan tentunya bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan aspirasi Anggota DPR RI dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia khususnya di Bangka Belitung," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: