Kejuaraan Tenis Babel Sport Games Ditutup, Bakal Gelar Turnamen Lebih Besar di Sungailiat

Kejuaraan Tenis Babel Sport Games Ditutup, Bakal Gelar Turnamen Lebih Besar di Sungailiat

Para juara Turnamen Tenis Babel Sport Games menerima medali.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kejuaraan Tenis Babel Sport Games 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi ditutup, Sabtu (19/11).

Acara penutupan disertai dengan penyematan medali dan bonus bagi para atlet, yang berlangsung di lapangan tenis Mapolda Babel.

Hadir anggota DPRD Babel Ferdiyansyah, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Babel Dani Virsal, perwakilan Disbudparkepora Babel serta para atlet.

BACA JUGA:PT Timah Tbk Dukung Dinara Atlet Tenis Lapangan Bangka Selatan dalam Kejuaraan Next Gen Cup 2022

Kejuaraan yang diikuti sebanyak 90 pasang atlet dengan mempertandingkan lima kategori ganda putra/putri, terdiri tiga kategori putra untuk ganda bebas, ganda 40+ dan ganda 55+. Sementara kategori putri yakni ganda bebas dan ganda 40+.

Keikutsertaan para atlet dari luar Babel yakni, Palembang dan Jakarta membuat jalannya pertandingan kejuaraan dari rangkaian HUT 22 Babel menjadi lebih sengit. Terbukti dua kategori pertandingan disabet atlet dari Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Atlet Tenis Babel Wakili Indonesia ke Thailand

Anggota DPRD Babel Ferdiyansyah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada atlet yang telah berpartisipasi pada kejuaraan ini, terkhususnya atlet yang luar Babel.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada atlet dari luar Babel, satu atlet dari Jakarta dan 14 orang atlet dari Palembang. Apresiasi kami juga tujuh orang atlet dari Pulau Belitung," ungkapnya.

BACA JUGA:Ketum PP PELTI Buka Kejurda Tenis Junior se-Babel

Diterangkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Babel ini, kejuaraan tenis Babel Sport Games ini merupakan kali ketiga diselenggarakan sejak 2021 dan terus mendapat sambutan luar biasa bagi para pencinta tenis lapangan.

"Selamat kepada atlet yang meraih juara pada kejuaraan ini, terus tingkatkan prestasi," kata Ferdi.

BACA JUGA:188 Peserta Ikuti Kejuaraan Tenis Babel Sport Games 2021

Oleh sebabnya, lanjut legislator dapil Pangkalpinang yang duduk di Komisi IV ini, luar biasanya animo dalam kejuaraan ini, pihaknya berencana akan menyelenggarakan kejuaraan lebih besar lagi skala nasional yang bertempat di Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: