Reses, Ratusan Warga Bangka Tumpah Ruah Sambut Rudianto Tjen

Reses, Ratusan Warga Bangka Tumpah Ruah Sambut Rudianto Tjen

Rudianto Tjen menyapa warga saat reses di Belinyu.--

BABELPOS.ID, BELINYU - Antusiasme ratusan warga tampak ramai dan bersemangat memadati Ruang Serbaguna Belinyu saat dijadikan tempat kegiatan reses atau serap aspirasi oleh Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen, Jumat (14/10/2022). Satu per satu warga berbondong-bondong menyalami pria yang dikenal peduli wong cilik tersebut. 

BACA JUGA:Rudianto Tjen Disebut Sosok Peduli Terhadap Masa Depan Putera-puteri Babel

Yatman (61), warga Desa Cit, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu Rudianto Tjen. Pasalnya, sebagai seorang petani, dirinya bisa menyampaikan permasalahan yang ada di lapangan, salah satunya terkait mahalnya harga pupuk.

BACA JUGA:Giselle Asal Sungailiat Ikut Ajang Model Cilik Internasional, Rudianto Tjen Merasa Bangga

"Senang bisa bertemu beliau. Karena dari pertemuan ini, kami masyarakat ini berharap Pak Rudi bisa memperjuangkan subsidi pupuk untuk petani kecil," kata Yatman saat ditemui seusai acara reses, Jumat (14/10/2022) sore.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Kagum, Tradisi Lebaran Maulid di Babel: Cermin Moderasi Beragama yang Indah

Yatman juga memberikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Rudianto Tjen untuk masyarakat Negeri Serumpun Sebalai.

"Kami masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pak Rudianto Tjen yang selalu berbuat untuk masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Dorong Program Sarpras Untuk Tingkatkan Produktivitas Petani Sawit Babel

Ikut menambahkan, Mudirwan (56), warga Desa Riau, Kecamatan Riau Silip, Bangka, juga mengharapkan hadirnya Rudianto Tjen sebagai perwakilan masyarakat Babel, bisa menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat. 

BACA JUGA:Dorong Program Peremajaan Sawit, Rudianto Tjen Ingin Mutu Hasil Petani Babel Berkualitas

"Kita  sangat berharap bahwa aspirasi kami bisa beliau sampaikan ke pemerintah pusat ataupun pihak terkait agar aspirasi kami bisa direalisasikan," ujar Dirwan yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Kepala Daerah di Babel Ciptakan Ekonomi Berkelanjutan

Sementara, Anggota DPR RI, Rudianto Tjen mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat. Dengan begitu, dirinya bisa mendengarkan secara langsung dan gamblang apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: