Prajurit Korem 045/Gaya Bersinergi Dengan Berbagai Instansi Melalui Olahraga Gembira

Prajurit Korem 045/Gaya Bersinergi Dengan Berbagai Instansi Melalui Olahraga Gembira

Olahraga voli bersama prajurit Korem 045/Gaya bersama Basarnas dan Sekretariat DPRD Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Setiap hari Jumat para Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan olahraga gembira guna meningkatkan kesehatan dan kekuatan fisik dengan metode bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Program Korem ini tidak hanya monoton berolahraga gembira di kalangan prajurit saja, namun mengajak dari instansi lain bersama-sama dan bersinergi dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan olahraga.

BACA JUGA:Korem 045/Garuda Jaya Siap Dukung Pendataan Awal Regsosek 2022

Jumat (14/10/2022) para prajurit Korem 045/Gaya melaksanakan olahraga bersama dengan personel dari Basarnas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan pegawai DPRD Provinsi Kepulauan Babel.

Olahraga bersama yang dilaksanakan gabungan instansi ini meliputi Bola Volley, Tenis Lapangan, Sepak Bola, Tenis Meja yang di adakan di lapangan Makorem 045/Garuda Jaya.

BACA JUGA:Wujud Rasa Syukur, Warga Korem 045/Gaya Laksanakan Doa Bersama

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Ihsan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membangun sinergitas dan mempererat hubungan antar instansi.

Kegiatan tersebut dikemas melalui olahraga Gembira yang diprogramkan oleh Korem 045/ Garuda Jaya sehingga terjalin hubungan, silaturahmi dan komunikasi antara prajurit dan personel dari instansi lainnya. (**)

BACA JUGA:Prajurit Korem 045/Gaya Bersihkan Tempat Ibadah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: