Prajurit Korem 045/Gaya Bersihkan Tempat Ibadah

Prajurit Korem 045/Gaya Bersihkan Tempat Ibadah

Prajurit Korem 045/Gaya membersihkan Musala Pantai Pasir Padi.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022, prajurit Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan pembersihan beberapa tempat ibadah antara lain Pura, Musala dan Klenteng, Rabu (28/09/2022).

Adapun tempat ibadah yang dibersihkan para prajurit bersama pengurus tempat ibadah antara lain Penataran Agung Tanjung Bunga, Klenteng Dewi Laut/Shen Mu Miau Tanjung Bunga dan Musala Al-Sidiq Pantai Pasir Padi yang berada di Kelurahan Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

BACA JUGA:Kasiops Korem 045/Gaya Hadiri Bimtek Fasilitator Penanganan PMK

Kegiatan pembersihan tempat ibadah dipimpin langsung oleh Pasi Bhakti TNI Seksi Teritorial Korem Mayor Cpl Subandri dan Kakumrem 045/Gaya Kapten Chk Syarifuddin bersama puluhan Prajurit Korem 045/Garuda Jaya.

Mayor Subandri menyampaikan, kegiatan karya bhakti ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat luas agar dapat menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan di masing-masing tempat Ibadah.

BACA JUGA:Latbakjatri, Asah Kemampuan Prajurit Korem 045/Gaya

"Selain memperingati HUT TNI ke-77, kegiatan ini juga untuk memberikan kenyamanan kepada warga dan umat beragama untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing," ungkapnya.

Sementara Amrullah, pengurus Musala Al-Sidiq menyampaikan terima kasih kepada prajurit Korem 045/Garuda Jaya yang telah melaksanakan pembersihan tempat ibadah bertepatan pada momen peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2002 ini.

BACA JUGA:Korem 045/Garuda Jaya akan Reboisasi Lahan Kritis

Menurutnya kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat dan ini bisa sebagai contoh dalam menjaga kerukunan umat beragama. Amrullah juga angkat jempol sama prajurit. "Prajurit Korem mantaf," ucapnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: