Danrem Kunjungi Makodim Basel, Beri Bantuan ke Pesantren

Danrem Kunjungi Makodim Basel, Beri Bantuan ke Pesantren

Kunjungan Danrem 045/Gaya ke Makodim 0432/Basel.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kodim 0432/Bangka Selatan (Basel) menerima kunjungan Komandan Resort Militer (Danrem) 045/Gaya sekaligus momen memberikan bantuan sembako, semen maupun beras ke Pondok Pesantren Tarbiyah Mubtadi'in di Toboali.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansah mengungkapkan, kunjungan ini merupakan hal biasa bagi atasan dengan pimpinan, apalagi dapat suatu arahan bagi anggota prjurit Kodim.

"Kunjungan kerja ini hal biasa tentunya juga terdapat berbagai pesan untuk para prajurit Makodim," tuturnya.

BACA JUGA:Pemkab Basel dan Kodim 0432 Kerjasama Perbaiki Rumah Warga

BACA JUGA:Dandim Basel Berganti, Letkol Arh Sebmy Setiawan Pimpin Makodim/0432

Pada kunjungan kerja ini kepada jajaran seluruh prajurit diingatkan untuk selalu menjaga netralitas, apalagi menjelang Pilkada serentak harus berperan aktif mengantisipasi berbagai gangguan yang bisa mengganggu jalannya pemilu.

Selain itu, tidak boleh memihak kepada salah satu Paslon, karena lembaga TNI harus netral tidak mendukung atau mengikuti kampanye salah satu Paslon ini nantinya.

"Kepada para Personel Makodim 0432/Basel agar tetap bersikap netral dengan tidak mendukung salah satu Paslon ini nantinya," ucapnya.

BACA JUGA:Rawabangun Terendam, Pemkab Basel, Kodim dan Sat Polairud Langsung Turun

BACA JUGA:TMMD Desa Tepus, Personel Kodim Rehab Masjid dan Ajarkan Mengaji

"Pada kesempatan ini ia tetap mengingatkan agar menjalankan tugas dengan baik, hati - hati dalam bermedia sosial, tentunya yang paling utama pentingnya menjaga kesehatan agar ketika menjalankan tugas dari atasan maka tetap dalam kondisi prima," imbuhnya.

Dalam kunjungan ini Danrem juga memberikan bantuan puluhan sembako, beras serta semen ke pesantren Tarbiyah Mubtadi'in di Kelurahan Tanjung Ketapang.

"Allhamdulillah sedikit rezeki kita bagikan kepada pesantren ini, yakni beras 200 Kg, 50 sak semen dan puluhan paket sembako," tuturnya.

"Semoga bantuan ini sedikit membantu para pengurus pesantren serta para santri dalam makan sehari - hari serta apabila ada yang ingin merenovasi suatu ruangan makan semen ini juga bisa digunakan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: