Meriahkan HUT Partai Golkar ke-58, Bambang Patijaya Fokus Kembangkan Potensi Daerah

Meriahkan HUT Partai Golkar ke-58, Bambang Patijaya Fokus Kembangkan Potensi Daerah

Berbagai kegiatan yang dilakukan BPJ guna mendukung peningkatan SDM di Babel.--

BABELPOS ID, PANGKALPINANG - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya selaku anggota Komisi VII DPR RI Dapil Babel melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangkaian memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58 yang jatuh pada 21 Oktober 2022 nanti.

Kegiatan yang dilakukan politisi Golkar ini diantaranya Berbakti untuk Negeri bersama Badan Riset dan Inovasi Nasional Pelatihan (BRIN) dengan kegiatan Penulisan Karya Ilmiah untuk Guru SMP dan SMA pada 10 Oktober 2022 di Hotel Swiss-Belhotel Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Sekretariat Partai Golkar Bateng 'Diserbu' Warga, Ada Apa??

Dijelaskan Bambang Patijaya, bahwa dalam melaksanakan kegiatan itu salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi para guru di Babel.

"Dalam kegiatan ini kami melibatkan para guru dalam pelatihan penulisan karya ilmiah bersama BRIN sebagai mitra kerja Komisi VII DPR RI, sebelumnya kita jaga sudah melakukan beberapa kali dan pertama kali di Tanjung Pesona dan minggu lalu di Toboali, kegiatan ini saya pikir untuk meningkatkan kompetensi para guru," jelas BPJ -sapaanya-.

BACA JUGA:Pecah Rekor MURI, Jalan Sehat Partai Golkar di Belitung Dimeriahkan Lomba Fotogenik dan Ratusan Doorprize

Lebih lanjut, dikatakan BPJ bahwa dengan pengetahuan karya ilmiah memiliki korelasi dengan peningkatan insentif dan kenaikan pangkat guru atau golongan baik guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Babel.

"Hal ini kami berharap dengan peningkatan kompetensi guru bisa dirasakan langsung dan Yang bisa kita lakukan hanya ini berusaha mendistribusikan program ke Babel serta pada masa reses ini pula menyerap apresiasi masyarakat dan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi bapak ibu," katanya.

BACA JUGA:Jalan Sehat HUT Golkar ke-58, Hadirkan Senam Bedincak di Mentok

Menurutnya para guru SMA dan SMP bahkan para guru-guru SD tertarik dan mengikuti pelatihan tersebut. Dan kegiatan ini sudah dilakukan di Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Kota Pangkalpinang. 

"Nanti juga akan dilaksanakan buat para guru di Kabupaten Bangka Barat dan Pulau Belitung serta setiap daerah kita alokasikan 200 peserta," ungkapnya.

BACA JUGA:Ada Motor & Ribuan Doorprize, Yuk Ikut Jalan Santai Serentak HUT Golkar ke-58 di 7 Kabupaten Kota se Babel

Kemudian, kegiatan Sosialisasi Undang-undang Tahun Sidang 2021-2022 bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 11 Oktober 2022 di Pia Hotel kota Pangkalpinang.

BPJ mengatakan bahwa dalam kegiatan ini membahas soal Undangan-undang cipta kerja yang berkaitan dengan kesejahteraan pekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: