Ada Motor & Ribuan Doorprize, Yuk Ikut Jalan Santai Serentak HUT Golkar ke-58 di 7 Kabupaten Kota se Babel

Ada Motor & Ribuan Doorprize, Yuk Ikut Jalan Santai Serentak HUT Golkar ke-58 di 7 Kabupaten Kota se Babel

Rapat persiapan kegiatan jalan santai HUT Partai Golkar ke 58 oleh pengurus Golkar Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-58 tahun 2022 akan dimeriahkan dengan kegiatan nasional yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Eddy Iskandar, Ketua Pelaksana peringatan HUT Partai Golkar yang ke-58 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengatakan, memeriahkan acara besar itu akan diisi dengan kegiatan Jalan Sehat dan kegiatan lainnya di seluruh Indonesia.

"Partai Golkar untuk memeriahkan peringatan HUT 58 menyelenggarakan beberapa kegiatan yang utamanya mengikutsertakan masyarakat banyak sehingga kemeriahannya juga lebih luas, yaitu jalan sehat, disela-sela jalan sehat itu ada yang menyelenggarakan zumba, donor darah," katanya.

BACA JUGA:Politisi Golkar Bangka Gelar Turnamen Gaple di Kediaman, Rendra Basri: Ajang Silaturahmi dan Tukar Pikiran

Lebih lanjut, Sekertaris Partai Golkar Babel ini mengatakan bahwa di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilakukan serentak juga pada tanggal 16 Oktober 2022 di setiap kabupaten/kota di Babel.

"Kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan serentak 7 kabupaten/kota dengan hadiah utama semua sepeda motor dan juga hadiah lainnya ada kulkas, ada kipas angin, TV dan ribuan hadiah lah secara total pada Minggu 16 Oktober 2022," ujarnya.

BACA JUGA:Politisi Partai Golkar Berharap Penyaluran BLT Cepat dan Tepat Sasaran

"Ini rasa syukur Golkar diberikan kepercayaan kepada masyarakat 58 tahun mengabdi kepada masyarakat," tambahnya

Dikatakan, dalam pembukaan Jalan Sehat dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto serentak se Indonesia.

"Di hari puncak nanti para anggota Fraksi Partai Golkar di seluruh Indonesia dan pimpinan partai di daerah akan berkumpul di Jakarta melaksanakan syukuran bersama dan juga ada pendidikan politik nantinya," ungkapnya.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke 77, DPD Partai Golkar Babel Ikut Pawai di Kota Pangkalpinang

Eddy Iskandar pun mengajak masyarakat untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam agenda HUT Partai Golkar yang ke-58 dengan ceria dan dapatkan hadiah menariknya.

"Kami mengajak semua masyarakat Ayo rame-rame meriahkan dalam rangka memperingati HUT partai Golkar yang ke 58 ini, dapatkan hadiah hadiah menarik serta mendapatkan  ceria dan Kemeriahannya. Ini juga Mendorong kita semakin sehat," pungkasnya.

BACA JUGA:Persiapan Pemilu 2024, Golkar Babel Audit Internal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: