Semarak, 120 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Kapolres Bateng Cup 2022

Semarak, 120 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Kapolres Bateng Cup 2022

Bupati dan Kapolres Bateng membuka turnamen sepakbola Kapolres Bateng Cup 2022.--

BABELPOS.ID, KOBA - Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolres Bangka Tengah Cup Tahun 2022 berlangsung semarak di Stadion Porkab Padang Mulya, Kecamatan Koba, Bangka Tengah (Bateng) pada Senin (3/10/2022).

"Alhamdulillah ini adalah sebuah bentuk komitmen Kapolres Bangka Tengah dalam menjalin hubungan dengan masyarakat lewat kegiatan olahraga dan tentunya Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sangat mendukung kegiatan ini," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kepada babelpos.id.

BACA JUGA:Turnamen Basketball Bupati Cup Bateng 2022 Tandingkan 23 Tim

"Insyaallah dengan kegiatan ini hubungan antara masyarakat dan polri dapat berjalan baik dan bisa menumbuhkan bibit-bibit pemain sepak bola di Bateng," sambungnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Moch Risya Mustario mengatakan sebanyak 120 tim akan berlaga pada turnamen ini, yang akan memperebutkan Piala Kapolres Bangka Tengah Cup Tahun 2022 dengan total hadiah Rp50 juta.

BACA JUGA:Diwarnai Hujan, Opening Ceremony Turnamen Basketball Bupati Cup Bateng 2022 Meriah

"Pertandingan akan dimulai sejak 3 Oktober sampai akhir Desember 2022 dan hari ini adalah laga pembuka pertandingan, Veteran Bangka Tengah vs Persipas Pangkal Pinang dengan skor 2 -  0 yang dimenangkan oleh Persipas Pangkal," tuturnya.

Ia mengatakan peserta yang terlibat berasal dari Kabupaten Bangka Tengah, Kota Pangkal Pinang dan Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Pedagang Koba Keciptran Rezeki Turnamen Basketball Bupati Cup Bateng 2022

"Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Polres Bangka Tengah, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, dan masyarakat, serta mencari bibit-bibit unggul pemain sepakbola dan insyaallah akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya," ucapnya. 

Ia juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen dan berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, karena menang dan kalah itu biasa. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: