Sore Ini, Pj Gubernur Babel Isi Leadership Forum Di STISIPOL Pahlawan 12

Sore Ini, Pj Gubernur Babel Isi Leadership Forum Di STISIPOL Pahlawan 12

--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pj. Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Ir. Ridwan Djamaludin, M.Sc akan mengisi Leadership Forum di STISIPOL Pahlawan 12, Jumat (30/9/22).

Kegiatan bertajuk Leadership Forum: Gubernur Talk Series #1 mengusung tema "Keberlanjutan Industri Timah Nasional: Problematika dan Harapan" akan dimulai pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Wakili Babel, Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 Melaju Peksiminas 2022

Dr. Darol Arkum, Ketua STISIPOL Pahlawan 12 menyampaikan bahwa Leadership Forum ini merupakan panggung akademik baru yang dihadirkan oleh kampus untuk para pemimpin stakeholder di Bangka Belitung maupun kancah nasional.

"Untuk series #1 yang kami hadirkan adalah Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan selanjutnya akan kami undang para kepala daerah di tingkatan kabupaten/kota se Bangka Belitung dan juga pemimpin stakeholder di berbagai sektor yang ada baik BUMN maupun Swasta," jelasnya.

BACA JUGA:Mahasiswa KIP-K STISIPOL P12 Dibina Secara Berkala, Capaian Prestasi Diumumkan di Hadapan Orang Tua

PJ. Gubernur Bangka Belitung dipastikan hadir pada Leadership Forum Series #1 ini dan akan didampingi oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Jadwal ini kami sesuaikan dengan agenda pak gubernur dan kami sudah mendapat konfirmasi dari protokol atas kehadiran beliau, ujar Darol.

Kegiatan akan dilaksanakan di Grha Phala STISIPOL Pahlawan 12 dan diikuti ratusan mahasiswa dan dosen. (**)

BACA JUGA:Segera Jadi Institut, Ketua STISIPOL Pahlawan 12 Bertemu Yayasan Bahas Percepatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: