Bank Sumsel Babel Ambil Bagian Semarakkan HUT PGK ke-265

Bank Sumsel Babel Ambil Bagian Semarakkan HUT PGK ke-265

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Bank Sumsel Babel (BSB) ikut ambil bagian dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Beribu Senyuman Pangkalpinang yang ke-265 tahun. Bank Sumsel Babel juga akan menyelenggarakan Gebyar Tabungan pada periode 18 hingga 17 September.

BACA JUGA:6 Bulan 2022 Cetak Laba Rp408 M, BSB Proyeksi Laba Melampaui Tahun 2021

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menguraikan sebagai mitra Pemerintah Daerah pihaknya akan selalu bersinergi demi memajukan ekonomi. Khususnya di ibukota Bangka Belitung, Pangkalpinang pada sektor UMKM. Hal ini juga menurutnya, sesuai dengan tagline mereka yakni "Mitra Anda Membangun Daerah". 

BACA JUGA:Nasabah Bank SumselBabel Semakin Dimanjakan, Kini Bisa Top Up GO-PAY Pakai BSB Mobile

Gebyar Tabungan sendiri menyedikan doorprize sepeda motor dan banyak hadiah menarik lainnya yang akan diundi ada malam puncak perayaan Hari Jadi Kota Pangkalpinang. Dengan dimeriahkan penampilan musisi Budi Doremi. 

BACA JUGA:BSB Ajak Pers Ikut Motivasi Rakyat Lewat PEN

"Momen perayaan Hari Jadi Pangkalpinang ke-265 tahun, Bank Sumsel Babel sebagai "Mitra Anda Membangun Daerah" akan selalu bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang," ungkap Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:Food Bazzar PGK, Monica Optimis UMKM Bangkit

Nantinya, pada kegiatan Hari Jadi Pangkalpinang diisi dengan Food Festival Milenial pada 13-17 September, sebanyak 100 UMKM akan terlibat di sana. Pembayaran menggunakan QRIS dan BSB cash Bank Sumsel Babel. 

BACA JUGA:Wali Kota Bahas Pembangunan PGK

"Sekali lagi, mewakili segenap insan Bank Sumsel Babel mengucapkan selamat ulang tahun Kota Pangkalpinang untuk seluruh nasabah Bank Sumsel Babel," tuturnya.

BACA JUGA:SRC, Inovasi Menuju Smart City yang Membanggakan PGK

Pemerintah Kota Pangkalpinang pun turut menyambut baik partisipasi Bank Sumsel Babel yang terlibat dalam memeriahkan Hari jadi Pangkalpinang. Diharapkan, sinergi antara Pemkot dan bank pembangunan daerah ini terus berjalan baik.(**)

BACA JUGA:Wako PGK Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Sumsel-Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: