BSB Ajak Pers Ikut Motivasi Rakyat Lewat PEN

BSB Ajak Pers Ikut Motivasi Rakyat Lewat PEN

PANGKALPINANG - Tim Divisi Sekretariat PT.Bank Sumsel Babel melakukan pertemuan terbatas dengan sejumlah insan media di Pangkalpinang, Senin sore (25/07/2022) di Tan Casteell Pangkalpinang. 

Dalam kesempatan ini pihak BSB melalui Pemimpin Bagian Strategic PR, Media dan CSR PT.Bank Sumsel Babel Nur Hanim Farida didampingi sejumlah timnya termasuk dari BSB Cabang Pangkalpinang.

Ia menjelaskan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang rutin dilakukan dalam rangka memperat hubungan kerja sama antara perusahaan bank daerah tersebut dengan media massa di wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

"Tentu saja kita harapkan dengan adanya silaturahim ini pula akan terbangun alur komunikasi yang lebih lancar antara kedua belah pihak," tambahnya.

Termasuk akan lebih dikenal oleh publik. Karena salah satunya Bank Sumsel Babel merupakan perbankan yang juga terlibat aktif dalam program- program pemerintah termasuk salah satunya adalah Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang cukup disambut baik oleh masyarakat.

Sehingga tak heran jika dukungan BSB untuk PEN yang dilakukan melalui pembiayaan mikro usaha untuk UMKM, KUR, layanan BSB Cash Pembayaran Non Tunai Retribusi Pasar di sejumlah daerah termasuk yang baru saja dilaunching bersama Bupati Bangka Selatan, Selasa (26/07/2022) di Kota Toboali  maupun produk layanan dana investasi menguntungkan lainnya.

Sejumlah produk ini lah yang selama ini cukup disambut antusias oleh para nasabah. Karena opsi layanan produk dan jasa ini dapat dimanfaatkan masyarakat atau nasabah.

"Semoga dengan upaya-upaya peningkatan kualitas layanan produk dan jasa BSB ini akan mampu memotivasi masyarakat untuk kembali memacu daya ketahanan ekonominya setelah terdampak pandemi covid-2019 selama kurun waktu 2,5 tahun terakhi," tambah Hanin.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: