Nasabah Bank SumselBabel Semakin Dimanjakan, Kini Bisa Top Up GO-PAY Pakai BSB Mobile

Nasabah Bank SumselBabel Semakin Dimanjakan, Kini Bisa Top Up GO-PAY Pakai BSB Mobile

Dirut Bank SumselBabel Ahmad Syamsuddin memberi keterangan pers di Keraton Kasunanan Surakarta.--

BABELPOS.ID - Asiknya menjadi nasabah Bank SumselBabel. Kini hadir fitur baru pada aplikasi BSB Mobile, top up Gopay. Melalui fitur ini, nasabah semakin dimudahkan karena dapat melakukan pengisian ulang saldo Gopay.

"Jadi nasabah bisa top up saldo Gopay melalui aplikasi BSB Mobile," kata Direktur Pimpinan Devisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank SumselBabel Ahmad Azhari, saat gathering di Keraton Kasunanan, Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/8/2022).

BACA JUGA:BSB Ajak Pers Ikut Motivasi Rakyat Lewat PEN

Gathering Bank SumselBabel juga dihadiri Direktur Utama Ahmad Samsudin, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan M Taufan Yulistian dan Pimpinan Devisi Strategi Media Relasi dan CSR Nurhanim Farida. 

Ahmad Azhari mengatakan pertumbuhan pengguna aplikasi BSB Mobile cukup bagus. Seluruh nasabah baru langsung otomatis menjadi pengguna BSB Mobile. 

BACA JUGA:Pemkab Bateng Terima CSR BSB Senilai Rp250 Juta dalam Bentuk Meja dan Kursi

"Nanti nasabah baru itu langsung dibuatkan akun di BSB Mobile," jelas pria yang pernah menjadi Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Sungailiat ini. 

Aplikasi BSB Mobile dapat didownload di Play Store bagi pengguna android dan Apple Store bagi pengguna Apple. 

BACA JUGA:Dukung Pengendalian Covid-19 di Babel, Bank Indonesia Bantu 1.000 APD Lengkap

Bank SumselBabel akan terus melakukan terobosan, melakukan kerjasama dengan platform lainnya untuk semakin memudahkan mobilitas nasabah. 

Fitur ini melengkapi transaksi pembayaran lainnya, seperti rekening listrik, tagihan air PDAM yang sudah lebih dulu berjalan.

BACA JUGA:Guru Besar UGM dan IPB Apresiasi Program Mikro Kredit Tanpa Bunga Tanpa Agunan Pemkab Bangka

Tak hanya itu, pada gathering bersama pimpinan media dan jurnalis di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, Ahmad Azhari juga mengungkapkan pihaknya mempunyai beberapa produk baru. Di antaranya, BSB Lur. Merupakan agen laku pandai di pedesaan. Tujuannya untuk mengenalkan perbankan ke masyarakat. 

"Ini semacam agen laku pandai untuk mengenalkan literasi keuangan ke masyarakat," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: