Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Putih Terbalik di Jalan Dekat Kantor Basarnas Babel

Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Putih Terbalik di Jalan Dekat Kantor Basarnas Babel

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Diduga pengemudinya dalam kondisi mabuk, sebuah mobil Datsun Go berwarna putih dengan nomor polisi BN 1535 TP mengalami kecelakaan tunggal di dekat Kantor Basarnas Babel, Selasa (23/8/2022) dini hari. 

Lokasi kecelakaan tunggal berada di Jalan Pulau Pelepas Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten  Bangka Tengah. 

BACA JUGA: Beraksi di 11 TKP, Spesialis Bongkar Kios Dibekuk Buser Naga

Informasi yang dihimpun babelpos.id, mobil yang dikendarai seorang pria berinisial CBH (40), warga Kampung Jeruk Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah ini awalnya melintas dari arah Simpang Hotel Aston hendak menuju ke Bandara Depati Amir. 

BACA JUGA: Kerap Ubah Keterangan, Putri Candrawathi Berperan Vital Merayu Joshua ke TKP Pembunuhan

Saat itu, pengemudi yang diduga dalam pengaruh minuman beralkohol melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya, dekat Kantor Basarnas Babel, mobil tersebut oleng ke kanan  dan menabrak tiang lampu jalan dan pohon pinang di sekitar tempat kejadian perkara, sehingga terjadilah kecelakaan tunggal tersebut.

BACA JUGA: Putri Candrawathi Mengaku Joshua Masuk Kamar Lalu Lucuti Pakaiannya?

Akibat dari kecelakaan tunggal iini pengemudi mengalami lecet di kepala dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Depati Hamzah (RSUDDH) Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA: Pria Ber-KTP Lubuklinggau Tewas Gantung Diri di Belitung Timur

Menurut Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Toni Susanto, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 02.58 WIB dini hari. Dari olah TKP, katanya, pengemudi dalam kondisi mabuk. 

BACA JUGA: Tuntutan 11 Penjudi Hanya 2 Bulan Disorot, Kajati: Saya akan Cek

"Ini murni kecelakaan tunggal dan sopir dalam pengaruh alkohol. Saat ini mobil pengemudi sudah kita evakuasi, sementara pengemudi sudah dibawa Tim Basarnas Babel ke rumah sakit usai kecelakaan," kata Toni. 

BACA JUGA: Polda Babel Kuak 3 Kasus Judi

Sementara itu, Kepala Basarnas Babel, I Made Oka Astawa dalam siaran pers yang diterima Babel Pos menyebut, lokasi kecelakaan tunggal tersebut hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari kantornya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: