Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba Antar Pulau, Polres Pangkalpinang Diganjar Penghargaan BNNP Babel

Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba Antar Pulau, Polres Pangkalpinang Diganjar Penghargaan BNNP Babel

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG -  Jajaran Polres Pangkalpinang menerima pengahargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Bangka Belitung setelah sukses dalam pengungkapan kasus narkoba.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala BNNP Babel, Brigjen Pol Zainul Muttaqien S.H M. Si di halaman apel Mapolres Pangkalpinang saat apel pagi, Senin (22/8/2022).

BACA JUGA: Simak Penjelasan Hasil Otopsi Ulang Brigadir J dari PDFI

Reward yang diberikan BNNP ini berdasarkan Surat dari Kepala BNNP Prov. Kep. Babel Nomor: KEP/060/KA/VI/ 2022/ BNNP, tanggal 16 Juni 2022 : tentang pemberian penghargaan kepada personil Polri yang berprestasi dalam pengungkapan kasus Narkoba.

BACA JUGA: Ternyata Oh Ternyata, Penipu Agen BRIlink Ditipu Admin yang Ngaku Baim Wong

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan Kabid Pemberantasan Intelegen BNNP Kepulauan Babel Kombes Pol Dinar Widargo, S.I.K M.M, Wakapolres Pangkalpinang Kompol Poltak S. T. Purba S.I.K dan Pju Polres Pangkalpinang.

BACA JUGA: Remaja 16 Tahun Jadi Otak Komplotan Curat 74 TKP

Penghargaan ini diberikan kepada Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, Kapolsek Bukit Intan AKP Ferey Hidayat, S.IK, Kapolsek Pangkalan Baru AKP Djoko Moertono, dan 8 Personil Polsek jajaran Polres Pangkalpinang.

BACA JUGA: Agen BRIlink di Muntok Ditipu Rp12 juta, Pelaku Terekam CCTV

Kepala BNNP Babel, Brigjen Pol Zainul Muttaqien, S.H M. Si, menyampaikan apresiasi kepada Personel Polres Pangkalpinang yang telah berhasil melakukan pencegahan dan pengungkapan penyalahgunaan narkotika jenis sabu jaringan Aceh, Medan, Bangka Belitung di bandara Depati Amir dan Ekstasi jaringan Sumatera Selatan Bangka Belitung.

BACA JUGA: Identitas Pria Penipu Agen BRIlink Telah Diketahui

"Memang wilayah Kepulauan Bangka Belitung berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan, sehingga sangat rawan terhadap masuknya narkoba ke wilayah Kepulauan Bangka Belitung. Oleh sebab itu, kewaspadaan dan upaya maksimal harus terus di tingakatkan guna membarantas peredaran gelap narkoba," tegas Zainul.

BACA JUGA: Sedang Santai, Penjual Togel Diciduk Tim Kelambit

“Kami harapkan Personel Polres Pangkalpinang tetap melaksanakan kinerja kinerja yang luar biasa sehingga peredaran gelap Narkoba dapat di minimalisir dan dihentikan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: