Pilgub Babel, Erzaldi-Yuri Nomor 1, Hidayat-Hellyana Nomor 2

Pilgub Babel, Erzaldi-Yuri Nomor 1, Hidayat-Hellyana Nomor 2

Kedua pasangan Pilgub Babel menunjukkan nomor urut masing-masing. --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dua pasangan calon gubenur dan wakil gubenur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) selesai mengikuti undian nomor urut. Dalam undian yang digelar KPU Babel melalui rapat pleno pengambilan dan penetapan nomor urut Senin (23/9) malam, Paslon Erzaldi Rosman - Yuri Kemal Fadhlullah dapat nomor urut 1. Sedangkan paslon Hidayat Arsani dan Hellyana dapat nomor urut 2.

Pleno pengambilan dan penetapan nomor urut paslon dilakukan dengan dua tahapan. Pertama pengambilan nomor antrean, lalu pengambilan nomor urut paslon.

"Karena nomor urut sudah ditetapkan ini akan kita gunakan sebagai dasar pencetakan surat suara yang akan segera kita lakukan dan distribusikan menuju pemilihan pemungutan dan penghitungan menuju 27 november ini sesuai ketentuan PKPU," terang Ketua KPU Babel, Husin.

BACA JUGA:Molen-Hakim Dapat Nomor Urut 2: Semoga Allah Ridho

BACA JUGA:Ini Nomor Urut Tiga Pasang Pilkada Bangka Barat

BACA JUGA:Pilkada Basel, Riza - Debby Dapat Nomor Urut 2

Setelah Ini lanjut Husin, KPU akan mengundang dua paslon tersebut untuk mengikuti deklarasi pemilu damai sebelum melaksanakan kampanye. 

"Lokasi kampanye mereka di seluruh wilayah yang ada di Bangka Belitung, dan melalui kampanye mereka mengimbau, mempengaruhi dan mengajak masyarakat memilih namun tidak menjelek dan mengajak orang melakukan kampanye hitam. Untuk konteks orasi dan pertemuan terbatas akan diawasi oleh Bawaslu," tambahnya.

BACA JUGA:Pilkada Bateng, Berlian Nomor Urut 1, Brader 2

BACA JUGA:Pilkada Bangka, Mulkan-Ramadian Nomor Urut 01

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: