Pilkada Basel, Riza - Debby Dapat Nomor Urut 2

Pilkada Basel, Riza - Debby Dapat Nomor Urut 2

Pasangan Riza-Debby menunjukkan nomor urut yang mereka dapat.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Pasangan Calon (Paslon) Riza Herdavid- Debby Vita Dewi mendapat nomor urut 2 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati serentak pada 27 November mendatang. Satu-satunya pasangan Pilkada Basel ini mendapat nomor urut 2 saat mengambil undian oleh KPU Basel, Senin (23/9) di Ballroom Hotel Marina Toboali.

"Allhamdulillah kegiatan penetapan nomor urut Paslon telah selesai, dan pasangan Riza - Debby mendapatkan nomor urut 2," kata Ketua KPU Basel, Muhidin.

"Selesainya kegiatan rapat pleno penetapan nomor urut secara resmi ditutup, dan Surat Salinan juga diberikan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati 2024, Riza - Debby," imbuhnya.

BACA JUGA:Pilkada Bateng, Berlian Nomor Urut 1, Brader 2

BACA JUGA:Pilkada Bangka, Mulkan-Ramadian Nomor Urut 01

Sementara itu, usai undian Riza Debby mengucap syukur mendapatkan nomor urut 2.  "Kami pasangan Riza - Debby mendapatkan nomor urut 2," terangnya.

Dikatakannya, nomor urut 2 ini dirasa juga menjadi sebuah kode atau firasat bahwa pasangan Riza - Debby masih diharapkan untuk memimpin kembali Kabupaten Basel untuk lebih baik lagi.

Ia mengatakan pasangan Riza - Debby selama ini tak pernah mengumbar janji, tetapi langsung melakukan apa yang menjadi visi - misi sehingga semua perubahan yang ada di Kabupaten Basel bisa terlihat dan langsung dirasakan masyarakat.

"Sekali lagi terima kasih, atas dukungannya, para relawan, pimpinan partai Politik yang telah memberikan support yang luar biasa," pungkasnya.

BACA JUGA:Molen-Hakim Dapat Nomor Urut 2: Semoga Allah Ridho

BACA JUGA:Deklarasi Tim Pemenangan 11 Parpol, Ini Harapan Riza - Debby

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: