Kejati Babel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

Kejati Babel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

Basuki Raharjo --Foto: ist

BABELPOS.ID - Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih penghargaan juara 1 "Pelayanan Publik Terbaik" pada kegiatan Workshop Kehumasan yang diselenggarakan oleh Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan R.I bekerja sama dengan Tempo Institute, pada 10-12 September 2024 di Oakwood Hotel TMII, Jakarta.

Penghargaan diterima Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Babel, Basuki Raharjo, S.H., M.H., didampingi staf Humas Rian Rahmawan Putra, S.Kom. 

Workshop yang mengusung tema “Penguatan Peran Tenaga Humas Kejaksaan dalam Eksistensi Pemberitaan Citra Positif melalui Media Massa dan Media Online” ini diikuti oleh seluruh Kepala Seksi Penerangan Hukum dari berbagai Kejaksaan Tinggi di Indonesia. 

BACA JUGA:Kejati Babel Kurban 9 Hewan

BACA JUGA:Kejati Babel dan Babel Pos Siap Sinergi Dukung Kinerja Pelayanan Media dan Kehumasan Berimbang

Acara ini bertujuan untuk memperkuat peran kehumasan dalam mendukung citra positif Kejaksaan di era digitalisasi informasi.

Penghargaan yang diraih oleh Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bngka Belitung ini mencerminkan komitmen dan kemampuan tim humasnya dalam menyajikan informasi yang akurat, menarik, dan sesuai dengan standar SEO, sehingga dapat menjangkau audiens yang lebih luas. 

"Ini juga sejalan dengan upaya transparansi dan keterbukaan informasi publik yang selalu ditekankan oleh Kejaksaan Republik Indonesia," ujar Basuki kepada babelpos.id.

Dengan penghargaan yang telah diraih ini, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung semakin berkomitmen untuk meningkatkan kualitas komunikasi dan pemberitaan, khususnya dalam mempromosikan kinerja Kejaksaan yang positif dan transparan.

BACA JUGA:Penyidik Kejati Babel Geledah Kantor Bank Sumsel Babel Pangkalpinang

BACA JUGA:Kejati Babel Gelar Pra Musrenbang, Penegak Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: