Kerennya Ponsel Lipat Tiga Huawei Mate XT Ultimate, Ini Spesifikasi dan Harganya

Kerennya Ponsel Lipat Tiga Huawei Mate XT Ultimate, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ponsel Lipat Tiga Huawei Mate XT Ultimate --Foto: ist

BABELPOS.ID - Huawei memperkenalkan Huawei Mate XT Ultimate sebagai ponsel lipat tiga pertama di dunia, yang bentuknya ramping meski berdesain rumit.

Menurut informasi di situs web Huawei China yang dikutip oleh GSM Arena pada Selasa (10/9), gawai ini saat dibuka sepenuhnya berdiagonal 10,2 inci.

Melipat bagian kiri gawai di belakang membuatnya menjadi ponsel lipat berukuran 7,9 inci dan melipat sisi kanan mengubahnya menjadi ponsel kompak berukuran 6,4 inci.

Meskipun berdesain rumit, Huawei Mate XT Ultimate sangat tipis, tebalnya 3,6 mm saat dibuka, dan beratnya hanya 298 gram, bahkan dengan pengaturan kamera besar yang didasarkan pada Mate X5 yang dapat dilipat.

BACA JUGA:Ponsel Lipat Tiga Huawei Sudah Bisa Dipesan, Harganya Wow!

BACA JUGA:Wow! Huawei Siapkan Smartphone Lipat Tiga

Perangkat ini memiliki layar berpanel LTPO OLED fleksibel dengan refresh rate 120 Hz dan dukungan untuk 10 miliar warna.

Resolusi penuhnya 3.184 x 2.232 piksel, yang dapat disesuaikan menjadi 2.232 x 2.048 dan 2.232 x 1.008 piksel sesuai dengan konfigurasi lipatan. 

Huawei Mate XT Ultimate memiliki rasio layar-ke-bodi sebesar 92 persen, dengan rasio aspek layar 10,2 inci yang terbuka penuh 16:11. Perusahaan mengklaim telah menyempurnakan layarnya dengan "kualitas gambar komputasi AI."

Huawei Mate XT Ultimate pengaturan kamera belakangnya mirip Huawei Mate X5, tetapi dikombinasikan dengan fitur dari seri P.

BACA JUGA:Murah, Dua Tablet Huawei Ini Cocok Mendukung Aktivitas Keluarga

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Keren untuk Menunjang Gaya Hidup Sehat

Kamera utamanya berukuran 50 MP dan dilengkapi dengan PDAF dan OIS, yang dipasangkan dengan aperture variabel P60 Pro f/1.4-f/4.0.

Selain itu, ada lensa telefoto 12 MP dengan zoom optik 5,5x, kamera sudut ultra lebar 12 MP, dan modul autofokus laser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara