Ketua Karang Taruna Bangka Barat Mengajak Sukseskan Pilkada 2024

Ketua Karang Taruna Bangka Barat Mengajak Sukseskan Pilkada 2024

Arie Kurniadi--

BABELPOS.ID, MENTOK - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Barat Arie Kurniadi mengajak semua masyarakat mensukseskan Pilkada 2024. 

Hal itu menurut Arie berdasarkan data hari ini menyebutkan bahwa generasi milenial atau generasi Z adalah generasi atau kelompok pemuda yang paling dominan sebagai pemilih.

Atas dominasi itu dirinya mengajak para pemuda tidak hanya sekedar aktif menjadi pemilih tetapi menjalankan tugas sebagai anak bangsa tanggung jawab moral didalam mengawal dan menjaga perhelatan demokrasi ini agar dapat berlangsung secara kredibel.

BACA JUGA:Perpani Babel: PT Timah Pelopor Gerakkan Olahraga Panahan di Babel

Dan hari ini dilanjutkan Arie, Pilkada serentak adalah momentum yang tepat untuk kembali semua berperan memberikan hak suara dan berperan ikut menjaga serta mengawal pesta demokrasi ini."Semua itu agar betul-betul berjalan dengan lancar, aman, jujur dan adil,"ujarnya kemarin.

BACA JUGA:Perpani Babel: PT Timah Pelopor Gerakkan Olahraga Panahan di Babel

Arie mengatakan masyarakat yang sudah memiliki hak suara maka datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilih bagi kepala daerah.

Dirinya pun mengimbau masyarakat tidak terpancing dengan ajakan orang lain, terlebih menerima uang (money politic) untuk memilih pasangan calon yang tidak sesuai pilihan hati nurani.

"Jangan tergiur dengan uang tapi pilih sesuai hati nurani,"pesannya.

BACA JUGA:Pesilat Atika Putriani Sumbang Emas Pertama Babel PON XII Aceh-Sumut

Selain itu Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Ipda Ardianis juga meminta masyarakat bisa berpikir cerdas untuk tidak terpancing dengan berita hoaks atau berita bohong saat ini.

"Jangan membuat kita terpecah belah dengan mengikuti dan mempercayai adanya berita-berita bohong yang tidak jelas sumbernya,"pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: