Selamat! Pemprov Babel Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024 dari Kementerian Perhubungan

Selamat! Pemprov Babel Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024 dari Kementerian Perhubungan

PJ Gubernur Babel menerima penghargaan Tata Wahana Nugraha dari Menteri Perhubungan. --Foto: ist

BABELPOS.ID, JAKARTA - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menorehkan prestasi di tingkat nasional dengan meraih Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2024 untuk pertama kalinya. Penghargaan tersebut diraih dalam kategori Provinsi.

Penghargaan ini diterima oleh Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sugito, S.Sos, M.H, yang didamping Kadis Perhubungan Bangka Belitung Drs. Asban Haris, MH pada acara Hub Space 2024 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (7/9/2024).

BACA JUGA:Delegasi Babel Sabet Penghargaan Stand Terbaik di GWN 2024

BACA JUGA:Capai Kinerja Baik, Dinsos PMD Babel Terima Banyak Penghargaan

Gelaran yang merupakan bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional ini diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan sebagai bentuk apresiasi terhadap daerah-daerah yang berhasil mengelola sistem transportasi publik dengan baik.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata konsistensi dan komitmen Pemprov Bangka Belitung dalam menata transportasi serta fasilitas publik yang nyaman, aman, dan tertib tahun ini, terdapat 102 kota/kabupaten yang menjadi peserta. Ini adalah hasil kerja keras bersama antara pemerintah, masyarakat, dan para pemangku kepentingan lainnya,” ujar Drs. Asban Haris, MH.

BACA JUGA:PLN Dukung Pemprov Babel Raih Penghargaan Zero Accident dari Kementerian Ketenagakerjaan

BACA JUGA:Disnaker Babel Borong Empat Penghargaan

komitmen Pemprov Bangka Belitung dalam memberikan inovasi dan program unggulan, diantaranya terkait lalu lintas, prasarana, sumber daya manusia, angkutan, sarana dan pendanaan.

“Yang terpenting bukan hanya penghargaanya, tapi yang utama adalah bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas secara baik,” tambahnya.

BACA JUGA:Pemda se-Bangka Belitung Terima Penghargaan UHC Award 2024

BACA JUGA:Pemprov Babel Terima Penghargaan BP Tapera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: