Menunggu Hidayat Arsani - Helyana di Rel BN 1

Menunggu Hidayat Arsani - Helyana di Rel BN 1

Hidayat Arsani dan Helyana --Foto Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Laju pasangan Hidayat Arsani dan Helyana kian dekat menjadi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel) di Pilkada serentak 2024.

Dengan demikian, Hidayat Arsani - Helyana akan jadi penantang pasangan Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal Fadlullah untuk bertarung memperebutkan kursi nomor 1 provinsi.

Diketahui sebelumnya, Hidayat Arsani - Helyana telah mengantongi rekomendasi DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di parlemen provinsi sendiri, partai berlambang Ka'bah memiliki tiga kursi.

BACA JUGA:Temui Erlangga Hartarto, Sinyal Hidayat Arsani Maju di Pilgub Babel Menguat

BACA JUGA:Pilgub Babel, Erzaldi Dapat Rekomendasi DPP Demokrat

Sadar "modal" belum cukup, komunikasi ke PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PKB dan Golkar jadi bidikan kereta selanjutnya. Fix, kelimanya memberi rekomendasi. Hidayat Arsani - Helyana dipastikan berada di rel menuju BN 1.

Rasa optimis, sudah pasti ditegaskan Helyana. Ia sendiri figur srikandi politik yang dua periode duduk di kursi DPRD Babel dapil Belitung.

BACA JUGA:Prabowo Intruksikan Erzaldi Kembali Maju Pilgub Babel

BACA JUGA:Erzaldi Resmi Nyatakan Maju Pilgub Babel 2024

"Tentu optimis, kita sudah komunikasi. Semoga dalam waktu dekat ini rekomnya sudah kita terima," ujar Helyana, Jumat (16/8).

Dirinya juga berharap para masyarakat hingga simpatisan dapat mendukung dan mengawal penuh langkah politiknya bersama Hidayat Arsani.

BACA JUGA:Bincang Santai dengan Wapres Maruf, Erzaldi Minta Restu Maju Pilgub Lagi

BACA JUGA: Ke PPP, Sinyal Hidayat Arsani Terus Bergetar ke Pilgub 2024?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: