Temui Erlangga Hartarto, Sinyal Hidayat Arsani Maju di Pilgub Babel Menguat

Temui Erlangga Hartarto, Sinyal Hidayat Arsani Maju di Pilgub Babel Menguat

Pertemuan Hidayat Arsani Dengan Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto di Jakarta, Tadi Siang. Sinyal itu Menguat...-screnshot-

BABELPOS.ID.- Pengusaha, Hidayat Arsani yang selama ini baru digaung-gaungkan akan turun bertarung di Pemilihan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), tampaknya bukan isapan jempol. 

Sinyal itu semakin kuat, karena tadi siang info yang diterima BABELPOS.ID, Hidayat Arsani sudah bertemu langsung dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Erlangga Hartarto.

''Kabarnya ada pertemuan?'' tanya media ini melalui pesan singkat ke sumber di Partai Golkar.

''Yah, tadi siang,'' ujar sumber itu singkat.

Sayangnya, pertanyaan berikutnya soal pengusungan Beringin final atau belum ke Bang HA itu --begitu sapaan akrab Hidayat Arsani yang juga pernah jadi Ketua PWI Babel itu-- tidak ada jawaban.  

BACA JUGA:Hasrat Hidayat Arsani Nyalon Gubernur : Programkan Pelunasan Tunggakan Iuran BPJS Kesehatan Masyarakat

Dengan menguatnya Bang HA ini, hingga saat ini sudah ada 2 kandidat yang positif akan bertarung  Pilkada Gubernur/Wagub Babel.  

Sebelumnya, sudah ada pasangan Erzaldi Roesman - Yuri Kemal Fadlullah yang diusung Gerindra, Demokrat, dan PBB.  

Untuk Golkar sendiri, dipastikan akan menjalin koalisi. Jika final dengan PPP, apakah itu berarti  final berpasangan dengan Hellyana, belum juga didapat kata pasti.

BACA JUGA:Sudah Lima Parpol yang Didaftar Hidayat Arsani

Hanya saja, dengan menguatnya Bang HA ini, setidaknya konstelasi politik Pilgub Babel mulai menarik.  Karena PDI Perjuangan sendiri --yang bisa mengusung tanpa koalisi--, bukan tidak mungkin akan mengusung kandidat pasangan sendiri atau malah menjali komunikasi dengan pasangan yan sudah ada, juga masih memungkinkan.

Semua masih begitu cair.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: