Dapat Rekom Nasdem, Molen: Terima Kasih, Semoga Allah Ridho

Dapat Rekom Nasdem, Molen: Terima Kasih, Semoga Allah Ridho

Molen menerima rekomendasi Partai Nasdem yang diserahkan Ketua Bappilu Wilayah Sumatera. --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Maulan Aklil dan Masagus Hakim kembali mendapat dukungan. Terbaru Molen-Hakim mendapat rekomendasi Partai NasDem. Rekomendasi diambil Molen di DPP Partai Nasdem sekitar pukul 16.30, Kamis (8/8/2024).

Bappilu Koordinator Wilayah Nasdem Sumatera, Fauzi Amro menyerahkan langsung surat rekomendasi dari DPP Nasdem tersebut. Bahkan dia menyinggung soal melawan kotak kosong saat menyerahkan surat rekomendasi DPP Nasdem tersebut.

"Bappilu memberikan rekomendasi kepada Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung. Adapun rekomendasi yang ditujukan kepada calon Walikota dan Wakil Walikota, Maulan Aklil dan Masagus Hakim," ungkap Fauzi.

BACA JUGA:Dukungan Bertambah, PKS Susul Beri Rekomendasi Molen-Hakim di Pilkada Pangkalpinang

BACA JUGA:Jubir TPD Pangkalpinang: Tegak Lurus Menangkan Molen-Hakim

Menurut Fauzi Amro, Molen ini merupakan inkumben dan petahana yang Insya Allah akan melawan kotak kosong dan akan menang di Pilkada Kota Pangkalpinang, November mendatang.

"Kakak molen ini inkumben dan petahana insya Allah akan melawan kotak kosong dan Insya Allah menang. Hari ini kami serahkan dan semoga bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Kota Pangkalpinang," tegasnya.

Usai menerima rekomendasi Partai Nasdem, Walikota Pangkalpiang Periode 2018-2023 ini menyampaikan rasa syukur atas rekomendasi dari Partai besutan Surya Paloh ini. Dia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus partai Nasdem dari tingkat paling Bawah sampai DPP.

BACA JUGA:Termasuk Molen-Hakim, Ini 6 Pasangan PDIP di Pilkada se Babel, Belitung Masih Menunggu

BACA JUGA:Bagaimana Rusdi dan Sopan? DPD PAN Keluarkan Rekomendasi ke Molen-Hakim

"Terimakasih kepada Allah dan kepada seluruh pengurus partai Nasdem dari tingkat paling bawah sampai DPP kepada atas kepercayaan yang sudah diberikan. Kepada kami berdua sekali lagi mendapat rekomendasi partai," ucapnya. 

Dia juga menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh tim, kawan-kawan dan sahabat Molen menuju dua periode. Diharapkan jalan ini terus dipermudah untuk memperjuangkan perjalanan di periode kedua.

"Saya juga ucapkan terima kasih doanya kepada seluruh tim, kawan dan sahabat. Semoga jalannya terus dipermudah Allah sehingga kami di ridhoi Allah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang sekali lagi di periode kedua. Terimakasih ya Allah," tutupnya.

Dengan tambahan Nasdem, saat ini Molen sudah mendapatkan dukungan dari 7 partai parlemen, yakni PPP, PKB, Demokrat, PAN, PDIP, PKS dan Nasdem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: