Lapas Narkotika Pangkalpinang Terima Kunjungan Dosen Poltekip

Lapas Narkotika Pangkalpinang Terima Kunjungan Dosen Poltekip

Mitro Subroto Saat memberikan sosialisasi pengabdian masyarakat bertajuk "Menulis Itu Asyik" kepada 30 orang warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA PANGKALPINANG Kanwil Kemenkumham Babel menerima kunjungan kerja dari Kepala Prodi Tehnik Pemasyarakatan Poltekip, Mitro Subroto pada Senin (22/7/2024). 

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Digeledah dan Tes Urin

BACA JUGA:Plt Kemenag Babel Optimis STIAKIN Babel Segera Proses Pembangunan, Pemprov Siap Koordinasi

Dalam kunjungan ini, Mitro Subroto memberikan sosialisasi pengabdian masyarakat bertajuk "Menulis Itu Asyik" kepada 30 orang warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang. 

Kegiatan yang juga dilaksanakan dalam rangka pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan Orientasi Lapangan (Orlap), Praktik Kerja Lapangan (PKL), dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Tahun Akademik 2024 di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, dimana sebanyak 4 orang taruna/taruni dari Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Tes Urin dan Geledah Blok Hunian Warga Binaan

BACA JUGA:Serentak Hadir di Bangka Belitung, New Honda BeAT Series Terbaru Resmi Diperkenalkan Honda Babel

Mengawali kegiatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan dengan menjelaskan profil singkat dan program pembinaan yang telah berjalan pada Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Mitro Subroto dan rekan yang telah berkesempatan untuk hadir di lapas kami, guna memberikan penyuluhan budaya menulis bagi warga binaan kami," ujar Kalapas, Nur Bambang.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Tes Urin dan Geledah Blok Hunian Warga Binaan

BACA JUGA:Peringatan HANI 2024, Lapas Narkotika Pangkalpinang Terima Penghargaan Program P4GN dari BNNP Babel

"Kami berharap apa yang telah bapak sampaikan kepada warga binaan kami dapat menjadi ilmu yang bermanfaat, guna peningkatan kualitas diri bagi para warga binaan," sambung Kalapas. 

Sementara itu, Mitro Subroto mengawali arahannya dengan menyampaikan apresiasi atas hasil kinerja dari Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang sesuai dengan yang telah dipaparkan oleh Kalapas. 

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Narkotika Pangkalpinang Unjuk Gigi di Pentas Seni HANI Bangka Belitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: