Serentak Hadir di Bangka Belitung, New Honda BeAT Series Terbaru Resmi Diperkenalkan Honda Babel

Serentak Hadir di Bangka Belitung, New Honda BeAT Series Terbaru Resmi Diperkenalkan Honda Babel

Peluncuran New Honda Beat Series di Babel.--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG- PTAsia Surya Perkasa selalu Main Dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung  bersama dengan seluruh jaringan dealer serentak menggelar mini launching New Honda Beat series terbaru, pada sabtu 22 Juli 2024. 

Mini launching tersebut merupakan lanjutan dari regional launching yang telah dilaksanakan pada awal bulan Juli lalu di Pantai Tanjung Pendam, Belitung. Berbagai aktivitas pun dihadirkan mulai dari exhibition produk, riding test, games hingga aktivitas lainnya.

Secara resmi, New Honda Beat Series terbaru diperkenalkan dalam mode compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa smart key dan alarm.

BACA JUGA:Safety Riding Collaboration Honda Babel, Bagikan Helm Gratis Saat Operasi Menumbing 2024

BACA JUGA:Honda Babel Gencar Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda Beat semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi yang favoritnya dalam melakukan perjalanan bersama teman dan keluarga.

Manager Marketing Honda Babel, Vikry mengatakan New Honda Beat series terbaru 2024 kini tampil lebih ramping dengan desain terbaru yang menguatkan kesan sporty. 

“Dihadirkan warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda Beat Street,” ucap Vikry.

BACA JUGA:Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Masyarakat, Honda Babel Collaboration Hadirkan Berbagai Kegiatan

Ditambahkan juga oleh Vikry, bahwa kehadiran mini launching Honda Beat serentak ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi experience yang menyenangkan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Pada kesempatan itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan promo menarik, yang dihadirkan khusus pada gelaran event tersebut, yaitu dengan mendapatkan potongan diskon Rp 650 ribu.

Tidak hanya itu, berbagai doorprize menarik pun dihadirkan untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Hadiah spesial juga telah disiapkan untuk pemenang quiz dan undian secara langsung bagi pengunjung yang beruntung.

BACA JUGA:Kiat Pertolongan Pertama Pada Korban Kecelakaan ala Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: