Lapas Pangkalpinang Dukung Polri Dalam Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan

Lapas Pangkalpinang Dukung Polri Dalam Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan

--

BACA JUGA:Pemkab Bangka Apresiasi Mada Fest 2024 yang Bangkitkan Ekonomi Wisata

Kepala Lapas Pangkalpinang, Badarudin, mengatakan selama ini sinergitas antara Lapas Pangkalpinang dan Polresta Pangkalpinang sudah berjalan dengan baik pada beberapa bidang strategis, di antaranya, program rehabilitasi dan deradikalisasi, penegakan Hukum dan keamanan, inovasi dalam sistem Pemasyarakatan, serta sosialisasi dan edukasi untuk meningkatkan kesadaran Warga Binaan tentang peran penting mereka dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Kami sangat mendukung inisiatif Polresta Pangkalpinang dalam mempercepat transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Kerjasama ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan negara," ujar Badarudin.

BACA JUGA:Sidang Proyek CSD dan Washing Plant, Musda Ansori Hadir Jadi Saksi?

Kepala Administrasi Keamanan dan Tata Tertib (Adm. Kamtib) Lapas Pangkalpinang, Mulya Nopriansyah, menyebut Lapas akan mendukung Polresta Pangkalpinang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam dan sekitar lingkungan Lapas. Kerjasama ini meliputi pengawasan bersama terhadap potensi gangguan keamanan dan tata tertib serta tindakan preventif untuk mencegah kejahatan di dalam Lapas.

BACA JUGA:Pimpin Upacara HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolresta: Momen Penting Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

“Dengan sinergi yang kuat antara Polresta Pangkalpinang dan Lapas Pangkalpinang, diharapkan dapat tercipta sistem pemasyarakatan yang lebih baik, aman, dan efektif dalam mendukung transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” pungkas Mulya.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: