Pimpin Upacara HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolresta: Momen Penting Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Pimpin Upacara HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolresta: Momen Penting Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

--

 BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Polresta Pangkalpinang  menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 di halaman Kantor Walikota Kota Pangkalpinang, Senin (1/7/2024).

Upacara diikuti oleh seluruh personil dan ASN Polresta Pangkalpinang, personel TNI dari Kodim 0413/Bangka, personel Satpol PP Kota Pangkalpinang, Personel Dishub Kota Pangkalpinang, Senkom Kota Pangkalpinang serta Saka Bhayangkara Polresta Pangkalpinang.

Turut hadir PJ Walikota Kota Pangkalpinang, Dandim 0413/Bangka, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Bikin Resah, Kapolresta Pangkalpinang Ancam Pidanakan Pelaku Tawuran

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K, M.HP. Kegiatan  diawali dengan penghormatan, pengecekan pasukan, mengheningkan cipta untuk para pahlawan dan pengucapan Tribrata. 

Usai upacara, rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran di Kantor Walikota Kota Pangkalpinng.

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Pangkalpinang Bagikan 1.000 Paket Bansos ke Masyarakat Kurang Mampu

Sebelumnya, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Pangkalpinang melakukan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan sosial berupa bansos, bakti sosial religi, anjangsana, jalan sehat dan perlombaan gaple. Yang mana tema HUT Bhayangkara tahun 2024, adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Kapolresta mengatakan bahwa momen HUT Bhayangkara yang ke 78 ini menjadikan polri ke depan akan lebih baik, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di masa mendatang 

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Bukit Intan, Waka Polresta Pangkalpinang Dengarkan Keluhan Warga

"Tentunya kami juga terus bersama-sama minta dukungan seluruh Instansi terkait seluruh Forkopimda Kota Pangkalpinang.  Serta kedepan yang mana akan menghadapi pilkada serentak 2024, tentunya kami butuh dukungan dari Pemerintah Lota Pangkalpinang," kata Kapolresta. 

Dalam momen ini, Kapolresta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang telah mendukung tugas-tugas kepolisian.

Ia menegaskan, sinergitas dan kebersamaan yang terjalin sangat berpengaruh besar dalam meningkatkan kinerja pelayanan Polresta Pangkalpinang kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pemkab Bangka Apresiasi Mada Fest 2024 yang Bangkitkan Ekonomi Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: