Lapas Pangkalpinang Dukung Polri Dalam Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan

Lapas Pangkalpinang Dukung Polri Dalam Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Lapas Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung, menyatakan dukungannya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam upaya percepatan transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan

BACA JUGA:Tim Damkar Pol PP Bangka 15 Menit Taklukkan Kebakaran Rumah di Penyamun

Dukungan ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang merata dan berkelanjutan di seluruh penjuru tanah air. 

Bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Upacara Hari Bhayangkara ke-78 dilaksanakan dengan khidmat, Senin (1/7/2024).

Tema yang diusung pada peringatan tahun ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

BACA JUGA:Inklusi Disabilitas Bukan Hanya Sebuah Angan-Angan

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kepolisian Resot Kota (Kapolresta) Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto.

Gatot menekankan pentingnya peran Polri dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Inklusi Disabilitas Bukan Hanya Sebuah Angan-Angan

"Polri harus terus beradaptasi dengan perkembangan zaman dan siap mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Ini adalah langkah penting menuju Indonesia Emas," ujar Gatot.

Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, sejalan dengan semangat transformasi menuju Indonesia yang lebih maju dan berkeadilan.

BACA JUGA:Bagi Hasil Pertama Sukuk ESG BSI Akan Dibayarkan September 2024

Dengan semangat Polri Presisi, diharapkan Polri dapat terus berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, serta mewujudkan cita-cita Indonesia Emas.

"Di umur yang ke-78, harapan kami menjadikan Polri lebih baik lagi, meskipun banyak kekurangan tapi itu tidak mengurangi semangat kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Gatot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: