PAUD Al Kahfi Gabek Gelar Wisuda Siswa dan Pentas Seni Ragam Budaya Indonesia

PAUD Al Kahfi Gabek Gelar Wisuda Siswa dan Pentas Seni Ragam Budaya Indonesia

Pentas budaya perpisahan siswa PAUD Al Kahfi Pangkalpinang. --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG –  Kelompok Belajar PAUD Al Kahfi Gabek Pangkalpinang menggelar acara perpisahan puluhan siswanya dengan semarak di Hotel Pia Pangkalpinang, Rabu (05/05/2024).

Kepala Sekolah TK/PAUD Al Kahfi, Sumiati bersyukur karena acara perpisahan ini dapat berlangsung hikmat dan lancar. Sesuai dengan tema “Beragam Budaya Indonesia”, dalam kegiatan ini ditampilkan berbagai pentas seni oleh anak-anak dengan menggunakan beragam pakaian adat nusantara.

“Jadi kegiatan ini sekalian untuk perpisahan siswa sekaligus menampilkan pentas seni. Makanya kita berharap ini juga akan menjadi moment tak terlupakan bagi anak-anak selain selama ini mereka juga telah mendapatkan pendidikan di sekolah,” ujarnya.

BACA JUGA:Hadiri Wisuda SDIT dan TKIT Al-Masyur, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Wajib Belajar 12 Tahun

BACA JUGA:Ribuan Santri TKA/TPA Bangka Tengah Diwisuda, Ini Pesan Bupati Algafry!

Sumiati berharap para siswa Paud Al Kahfi yang telah melaksanakan wisuda ini selanjutnya akan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah dasar dan seterusnya. Sehingga kelak para generasi ini akan mampu menjadi sumberdaya manusia yang berguna bagi dirinya, keluarga, agama, masyarakat bangsa dan negara. Khususnya menyosong Indonesia emas 2045.

“Selama ini kami dari Paud Al Kaffi sudah berupaya semakismal mungkin memberikan pengasuhan dan pendidikan yang terbaik selama anak-anak ini ada di sekolah. Namun tentunya setelah ini  masih banyak tugas bersama yang harus terus dilakukan untuk mendidik anak-anak  dengan bekal ilmu pengetahuan, tata krama, sopan santun, karena ini adalah pondasi yang harus dibangun dengan kuat demi menggapai masa depan gemilang,” harapnya. (*)

BACA JUGA:Pj Bunda PAUD Babel: Kolaborasi Kunci Mewujudkan Pendidikan Anak Berkualitas

BACA JUGA:Gugus Cempaka Gabek II Ajak Siswa PAUD Manasik di Asrama Haji Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: