BREAKING NEWS! Mabuk, Teman Ditantang Duel, Nyawa pun Melayang

BREAKING NEWS! Mabuk, Teman Ditantang Duel, Nyawa pun Melayang

Korban saat dievakuasi di rumah sakit.--Foto: Agus

"Setelah sampai di RSUD Depati Hamzah, korban sempat di bawa ke UGD RSUD Depati Hamzah untuk dilakukan pertolongan, namun setelah di cek kondisi korban di temukan dua luka tusukan benda tajam di bagian perut sebelah kiri dan perut sebelah kanan korban dan tembus ke bagian punggung korban, sehingga nyawa korban sudah tidak tertolong yang mengakibatkan korban meninggal dunia," terang Riza. 

BACA JUGA:Mabuk Miras Lalu Bacok Teman Sendiri, Babah Diringkus Buser Naga

BACA JUGA:Mabuk, Tiga Pemuda di Pangkalpinang Aniaya Pekerja Warung Pecel Lele

Sementara pelaku, ditambahkan Riza, langsung dijemput personel Unit Resintel Polsek Bukit Intan di kediamannya untuk diamankan. 

"Pelaku menyerahkan diri tanpa adanya perlawanan kemudian langsung dibawa ke Polsek Bukit Intan untuk di amankan yang selanjutnya diserahkan ke Sat Reskrim Polresta Pangkalpinang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut," tegas Riza. 

Sementara itu, sambung Riza, menurut keterangan warga setempat, korban merupakan warga Kelurahan Parit Lalang, namun sering berpindah - pindah tempat dan sering melihat korban apabila menkonsumsi minuman keras, kelakuan korban sudah sering dan sangat meresahkan, sehingga membuat warga sekitar sudah tidak bersimpati lagi terhadap korban.

"Bahkan informasinya, keluarga korban pun sudah tidak mau lagi menghiraukan, karena korban sudah sangat sering meresahkan," tutup Riza.(*)

BACA JUGA:Pukul Teman Saat Mabuk, Pria Bertato di Tanjung Gunung Ditangkap Polsek Pangkalan Baru

BACA JUGA:Mabuk, ke Lokalisasi Lalu Bunuh dan Rampok Ibu Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: