Dies Natalis 17 Tahun Himaksi FEB UBB, Kolaborasi Mencapai Akutansi Unggul

Dies Natalis 17 Tahun Himaksi FEB UBB, Kolaborasi Mencapai Akutansi Unggul

Dies Natalis ke-17 HIMAKSI UBB.--Foto: ist

BABELPOS.ID, MERAWANG - Perayaan Dies Natalis ke-17 Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bangka Belitung (UBB) berlangsung meriah pada Sabtu, 4 Mei 2024, di Balai Besar Peradaban Gedung Rektorat Universitas.

Acara ini diawali dengan penampilan Tari Sambut Pinang Sebelas dan diresmikan dengan pembacaan doa serta nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Universitas. Dihadiri oleh para pemimpin akademik dan delegasi dari berbagai organisasi mahasiswa, acara ini menandai momen penting bagi HIMAKSI dalam mendukung pengembangan akademik dan profesionalisme mahasiswanya.

Wakil Dekan II, yang mewakili Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, mengapresiasi pencapaian HIMAKSI dan menyampaikan harapan agar organisasi ini terus memperkuat koordinasi dan kolaborasi untuk mencapai akuntansi unggul.

BACA JUGA:Dua Hari UTBK SNBT UBB, Ada Cerita Menyentuh Peserta

BACA JUGA:Cegah Kecurangan, Panpe SNBT UBB Terapkan Pemeriksaan Berlapis

Acara tersebut juga diisi dengan sambutan dari dari Ketua Jurusan Akuntansi Anggraeni Yunita dengan harapan HIMAKSI terus berkembang lebih baik dan dapat bersaing bukan hanya di tingkat lokal, tetapi juga di tingkat nasional dan internasional.

Ketua Pelaksana Dies Natalis dan Ketua HIMAKSI, mengungkapkan kebanggaan atas pencapaian dan kontribusi HIMAKSI dalam  membentuk ekosistem akademik yang kompetitif dan inovatif. Dengan semangat kebersamaan, ia mengajak seluruh anggota untuk terus berpartisipasi dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan dan profesionalisme di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBB.

"Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara mahasiswa tetapi juga platform strategis untuk menggalang dukungan dan meningkatkan keterlibatan semua pihak dalam mendukung kemajuan Jurusan Akuntansi," ujarnya .(*)

BACA JUGA:Ambil Tema “18 Tahun Berpacu, Dengan BLU Melaju” UBB Gelar Dies Natalis

BACA JUGA:Sapu Bersih Suara Menteri dan Senat, Prof Ibrahim Kembali Terpilih Jadi Rektor UBB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: