Menteri Desa PDTT Apresiasi Pemerintah Provinsi Kep.Babel dan Pemerintah Kabupaten Dalam Maksimalkan Dana Desa

Menteri Desa PDTT Apresiasi Pemerintah Provinsi Kep.Babel dan Pemerintah Kabupaten Dalam Maksimalkan Dana Desa

Makan Malam Bersama Dengan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Halim Iskandar, di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, -(Foto: Diskominfo Prov Babel)--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kep. Babel menggelar makan malam bersama dengan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Halim Iskandar, di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Senin (29/4/2024).

BACA JUGA:Mantan Sekda Basel Ambil Formulir Cakada Gerinda, Siap Bertarung Dengan Riza Herdavid

Jamuan makan malam, atau gala dinner ini kata Pj Gubernur Safrizal, sebagai bentuk sambutan dan jalinan silaturahmi antara pemerintah daerah dan pusat, sekaligus rangkaian penutup dari kunjungan kerja Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Halim Iskandar. Ia juga turut mempromosikan potensi yang ada di Negeri Serumpun Sebalai.

BACA JUGA:Mantan Sekda Basel Ambil Formulir Cakada Gerinda, Siap Bertarung Dengan Riza Herdavid

"Saya menyampaikan selamat datang kepada Bapak Menteri Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) A. Halim Iskandar, M.Pd beserta rombongan yang berkenan hadir ke Negeri Laskar Pelangi, negeri yang dikenal dengan keindahan pantainya, cita rasa masakannya yang memanjakan lidah, dan memiliki sumber daya alam yang berlimpah," ujar Pj Gubernur dalam sambutanmya.

BACA JUGA:Dukung Timnas Melaju ke Olimpiade, Pemkot Gelar Nonton Bareng, Miego: 2-1 Untuk Indonesia

Jamuan makan malam ini juga, kata Pj Gubernur Safrizal, merupakan kebersahajaan, dan wujud konkret apresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel, maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah sebagai lokasi kunjungan kerja Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI pada siang lalu.

BACA JUGA:PJ Gubernur Babel Sambut Kedatangan Menteri Desa PDTT

"Ini adalah apresiasi, dan terima kasih kami kepada Bapak Menteri dan rombongan, serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan hari Ini. Kiranya Bapak/Ibu, serta saudara-saudara semua dapat berkenan dengan apa yang telah dipersiapkan, dan dapat menangkap pesan positif yang ingin kami sampaikan," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Dukung Timnas Melaju ke Olimpiade, Pemkot Gelar Nonton Bareng, Miego: 2-1 Untuk Indonesia

Sebagaimana diketahui, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Halim Iskandar menghadiri pesta adat "Murok Jerami" Suku Mengkanau Urang Namang, dan meresmikan kegiatan yang pendanaannya melalui dana desa Kep. Babel tahun 2024, di Kawasan Sawah Pelawan, Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

BACA JUGA:8 Kecamatan Deklarasi di Bangka Deklarasikan Bebas ODF

"Saya selaku Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah pusat atas dukungannya kepada pemerintahan desa dalam melaksanakan program, dan kegiatan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat, khususnya kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini," ujarnya.

BACA JUGA:DJPb : Ekonomi Babel Mulai Berangsur Membaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: