Dukung Timnas Melaju ke Olimpiade, Pemkot Gelar Nonton Bareng, Miego: 2-1 Untuk Indonesia

Dukung Timnas Melaju ke Olimpiade, Pemkot Gelar Nonton Bareng, Miego: 2-1 Untuk Indonesia

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar nonton bareng Semifinal Piala Asia U-23 di Pangkalpinang. Titik kumpul di panggung kesenian Taman Wilhelmina akan dibuka untuk pejabat, forkopimda dan masyarakat umum untuk menyemarakkan dan memberikan dukungan kepada timnas yang berlaga di Qatar. 

BACA JUGA:Tampung Pasir Timah 1,2 Ton, , Herman Diciduk

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Miego saat dikonfirmasi mengajak seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk nonton bersama dengan penuh euforia. Bahkan, mantan Kepala Dinas PU itu yakin tim asuhan Shin Tae Yong berhasil menyapu bersih laga sisa.

"Bapak prediksi 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Mari kita ramaikan euforia permainan timnas yang saat ini sudah menembus beberapa rekor bagi Timnas Indonesia," jelas Miego.

BACA JUGA:Wujud Syukur Panen Padi, Suku Mengkanau Urnag Namang Gelar Pesta Adat Murok Jerami

Menurut dia, nonton bareng ini salah satu bentuk dukungan Pemerintah Kota Pangkalpinang dan masyarakat Kota Pangkalpinang atas kerja keras tim nasional Indonesia. Selangkah lagi, timnas U-23 kembali berhasil memecahkan rekor untuk berlaga di Olimpiade Paris.

"Ayo kita ramaikan nobar Timnas Indonesia VS Uzbekiztan malam ini. Ayo kita dukung Timnas Menuju Olimpiade  Paris tahun 2024," tuturnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: