Mantan Sekda Basel Ambil Formulir Cakada Gerinda, Siap Bertarung Dengan Riza Herdavid

Mantan Sekda Basel Ambil Formulir Cakada Gerinda, Siap Bertarung Dengan Riza Herdavid

Eddi Supriyadi --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan (Basel), Eddi Supriyadi mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Partai Gerindra pada Pilkada Basel November mendatang.

Dengan menggunakan setelan kemeja putih, bercelana bahan putih, Eddi Supriyadi dengan langkah tegap dan optimis, mengambil formulir di sekretariat Partai Gerindra di Teladan Mayor Munzir, Kecamatan Toboali.

"Hari ini saya bersama beberapa rekan mengambil formulir pendaftaran dalam mengikuti Pilkada Basel di Sekretariat partai Gerindra," ucap Eddi Supriyadi, Senin (29/04).

BACA JUGA:1 Mei Partai Nasdem Buka Pendaftaran Cakada Pilkada Basel

BACA JUGA:KPU Basel Rekrut Pegawai PPS dan PPK Pilkada, Ini Syarat dan Tanggalnya

Eddi mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa partai politik dan melakukan persiapan. Dan ia datang ke Gerindra untuk melamar sebagai Calon Bupati dan siap melawan petahana saat ini. 

Ia memilih datang langsung mengambil formulir sebagai bentuk penghargaan kepada Gerindra sebagai partai besar.

"Saya datang langsung mengambil formulir ini, sebagai rasa menghargai kepada partai Gerindra yang merupakan salah satu partai besar di Indonesia," tuturnya.

BACA JUGA:Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Pilkada Basel, Politisi Muda Ini Daftar Pertama

BACA JUGA:Namanya Disebut-sebut Kandidat Lawan Incumbent di Pilkada Basel, Mantan Sekda Ini Ngaku Tersanjung

Dijelaskannya, saat ini statusnya memang masih seorang ASN, tetapi proses pengajuan pensiun sebagai ASN saat ini sudah berproses sejak sepekan yang lalu.

"Dengan menunggu proses pensiun ini, saya sudah siap untuk bertarung pada Pilkada di Basel pada November mendatang, dan juga sebagai putra asli Toboali," ucapnya.

Lebih lanjut, Mantan Sekda Basel ini menyebutkan bahwa alasannya memutuskan maju Pilkada ini adalah pengalamannya di birokrasi yang sudah matang. Selain itu ia melihat masih banyak potensi - potensi di Basel yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan PAD maupun kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:NPHD Diteken, Anggaran Pilkada Bangka Tengah Sebesar Rp29,6 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: