1 Mei Partai Nasdem Buka Pendaftaran Cakada Pilkada Basel

1 Mei Partai Nasdem Buka Pendaftaran Cakada Pilkada Basel

Para Pengurus Nasdem Basel. --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bangka Selatan (Basel) pada tujuh hari kedepan membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) pada gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan November mendatang.

Ketua DPD Nasdem Basel Suhardy Joy menyebutkan, pendaftaran dibuka pada 01 sampai dengan 07 Mei, dan terbuka bagi siapa saja.

"Ya benar sesuai instruksi DPP Partai Nasdem maka pendaftaran pencalonan kepala daerah pada Pilkada November mendatang akan dibuka pada tanggal 1 mei sampai 7 Mei 2024," ucapnya, Senin (29/04).

Pihaknya membuka ruang sebesar - besarnya kepada calon - calon pemimpin daerah ini termasuk dari kalangan tokoh masyarakat, pengusaha, mantan ASN dan tokoh internal Partai Nasdem untuk mendaftar.

BACA JUGA:Raihan 4 Kursi Partai Nasdem pada Pileg, Hadianto: Strategi Ciamik Suhardy Joy

BACA JUGA:Melenggang ke DPRD Provinsi, Ferry Cetak Sejarah Partai Nasdem Basel

Diketahui, pada pileg 2024 Nasdem Basel masuk nominasi 5 besar partai dengan perolehan suara hampir 13.000 di kabupaten serta hampir 12.000 di provinsi serta meraih 3 kursi kabupaten, 1 kursi di provinsi. Prestasi ini benar - benar menjadi moment sejarah buat Nasdem Basel, dan akan menjadi perhitungan bagi calon ataupun incumbent yang mencalonkan kembali.

"Nasdem Basel memiliki bergaining besar di 2024 karena memiliki kursi yang cukup besar dan memiliki mesin partai yang solid," tandasnya.

"Silahkan bagi masyarakat yang ingin mencalonkan sebagai Cakada Basel, yang mau mendaftarkan silahkan datangi Sekretariat DPD Nasdem yang berada di Jalan Angsana Toboali," tambah Suhardi Joy. (*)

BACA JUGA:Ini 3 Poin Penting Dalam Rakorda Partai Nasdem BaselBACA JUGA:DPW Bahu NasDem Babel Bekali Bacaleg Pengetahuan Hukum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: