Sudah Siap-siap Ikut Paripurna HUT Kota Sungailiat, Asisten III Mendadak Jatuh, Innalillahiwainailahirojiun...

Sudah Siap-siap Ikut Paripurna HUT Kota Sungailiat, Asisten III Mendadak Jatuh, Innalillahiwainailahirojiun...

Almarhum Akhmad Muksin --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Innalillahiwainnailaihiraji'un. Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Bangka, Akhmad Muksin, SH meninggal dunia di RS Arsani, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (27/4/2024).

Almarhum Akhmad Muksin mendadak meninggal dunia bertepatan momen HUT Kota Sungailiat ke 258 tahun 2024.

Kabar kepulangan Akhmad Muksin yang mendadak mengejutkan keluarga, jajaran Pemkab Bangka dan koleganya.

"Pagi ini (Sabtu-red) bapak sudah siap-siap mau berangkat kerja, menghadiri rapat paripurna HUT Kota Sungailiat, tiba-tiba beliau terjatuh. Kemudian dibawa ke rumah sakit, tetapi Allah berkehendak lain, dan menghembuskan napas terakhir," ujar Kepala Inspektorat Kabupaten Bangka, Darius, kepada wartawan Sabtu di rumah duka Sabtu (27/4/2024).

BACA JUGA:Tambang Pasir Bikin Jalan Surya Timur Ambas

BACA JUGA:Sungailiat 10K, Event Lari Keren Siap

Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris AR AP MH mengatakan Ahmad Muksin merupakan ASN senior di Lingkungan Pemkab Bangka.

"Kita kehilangan putra terbaik dan beliau orang baik dan selalu tersenyum. Saya atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten Bangka turut berduka cita," ujar Muhammad Haris.

Dikatakan Haris, almarhum sebelum menjabat Asisten III pernah menduduki  Camat Sungaliat, PLT Sekda Bangka selama 2 tahun 2020-2022 serta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka.

"Kita kehilangan senior dan orangtua kita Ahmad Muksin yang hari ini bertepatan dengan HUT ke 258 Kota Sungailiat berpulang ke rahmatullah," katanya.

BACA JUGA:UBB dan BPS Babel Tandatangani MoU

BACA JUGA:1 Mei Andi Hudirman Pensiun, Ini 3 Kandidat PLH Sekda Bangka

Haris mengaku secara pribadi memiliki kedekatan denggan almarhum. Sejak ditugaskan di Pulau Bangka tepatnya di Pemkab Bangka mereka sudah bersama sama.

"Sangat dekat dengan beliau, awal meniti karier di Pemkah Bangka 25 tahun lalu sudah bersama," kata Haris yang tidak bisa menutup rasa kehilangannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: