1 Mei Andi Hudirman Pensiun, Ini 3 Kandidat PLH Sekda Bangka

1 Mei Andi Hudirman Pensiun, Ini 3 Kandidat PLH Sekda Bangka

M Haris --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka, Drs Andi Hudirman akan memasuki masa purna tugas terhitung tanggal 1 Mei 2024 mendatang. Untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut maka akan ditunjuk Pelaksana Harian (PLH) Sekda Bangka.

Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris AR AP MH mengatakan sudah ada beberapa nama pejabat di Lingkungan Pemkab Bangka yang bisa ditunjuk menjadi PLH Sekda Bangka. 

"Sudah ada beberapa nama calon PLH Sekda masuk ke saya dan sudah dilakukan seleksi. Yang jelas kriterianya sudah berpengalaman dibuktikan telah beberapa kali menjadi kepala OPD atau eselon II dengan catatan baik," ujar Haris kepada wartawan, Rabu (24/4/2024).

BACA JUGA:Sekda: EPPD 2022 Harus Disampaikan Tepat Waktu

BACA JUGA:Besok PNS Masuk Kerja, Ini Peringatan Sekda Bangka

Selanjutnya, untuk penentuan Sekda Bangka definitif, pihaknya harus melakukan seleksi Sekda dan harus mendapatkan izin tertulis dari Kemendagri.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, ada beberapa nama yang akan menjabat sebagai PLH Sekda Bangka, seperti Asisten Administrasi Umum Setda Bangka, Akhmad Muksin, SH, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan, Drs. H. Asep Setiawan dan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bangka, Ir. H. Asmawi Alie, MT.(*)

BACA JUGA:Motor Dinas Pegawai Bangka Diperiksa Sekda

BACA JUGA:Sekda Bangka Lepas Kontingen Pramuka Jamda IV Provinsi Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: