Dukung Perekonomian Masyarakat, Honda Babel Ikut Sukseskan Basel Bekecak Festival 2024

Dukung Perekonomian Masyarakat, Honda Babel Ikut Sukseskan Basel Bekecak Festival 2024

Booth Honda di Arena Basel Bekecak Festival --Foto: ist

BABELPOS.ID, Dalam mendukung program-program pemerintahan untuk memajukan perekonomian masyarakat Bangka Belitung, khususnya di Bangka Selatan, Honda Babel ikut andil mengambil peran dalam mencayangkan program-program tersebut salah satunya pada kegiatan Basel Bekecak Festival 2024.

Acara tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 15 hingga 17 April 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Sport Center Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Manager Operational Marketing Honda Babel, Rama Dany Setiawan mengatakan, Honda Babel akan turut bersinergi bersama stakeholder dalam menjaga stabilitas perekonomian serta menekan laju inflasi khususnya di Bangka Belitung.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kita sukseskan Basel Bekecak Festifal 2024 ini, semoga dengan hadirnya para pengunjung dari berbagai daerah bisa meningkatkan perekonomian serta pariwisata yang ada di Bangka Selatan agar bisa dikenal masyarakat luas dan ramai di kunjungi,” kata Dany.

BACA JUGA:Jadi Skutik Populer di Indonesia, New Honda Vario 125 Semakin Tampil Eksis

BACA JUGA:Sebar Kebaikan, Ikatan Motor Honda Babel Aktif Kegiatan Selama Bulan Ramadhan

Dalam event ini sebanyak 150 pelaku UMKM yang ada di Bangka Selatan dilibatkan, dengan kondisi ekonomi saat ini bisa menyelamatkan perekonomian masyarakat terutama para pelaku UMKM.

Bupati Riza Herdavid mengatakan event Basel Bekecak Festival ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam mendorong perekonomian masyarakat Bangka Selatan dengan menggerakkan pelaku UMKM. Dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak, salah satunya Honda Babel yang selalu mensupport, diharapkan Event Basel Bekecak Festival 2024 dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal pasca lebaran.

“Perekonomian kita saat ini sedang tidak baik-baik saja, untuk itu pemerintah daerah harus segera mengambil langkah agar perekonomian masyarakat tetap jalan, salah satu langkah cepat yang kami ambil adalah mengumpulkan banyak orang untuk datang ke Bangka Selatan dengan cara event ini,” katanya.

BACA JUGA:Pesona Honda Stylo 160 Dibuat Menggila, Honda Babel Ajak Bupati Beltim Rolling City

BACA JUGA:Sambut Hari Raya Idul Fitri, Ribuan Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Berbagai hiburan dan fun games dihadirkan Honda Babel disela-sela acara, menambah antusias pengunjung yang hadir. Selain itu, Honda Babel menghadirkan berbagai promo dan program menarik bagi masyarakat atau pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor Honda saat acara berlangsung.

Berbagai matic Honda dihadirkan, diantaranya Honda Scoopy, Honda Vario 160 hingga produk terbaru Honda, New Honda Stylo 160 serta service ekonomis bagi konsumen Honda yang ingin melakukan perawatan ganti oli hemat.(*)

BACA JUGA:Alami Kendala yang Sama Setelah Service? Silahkan ke AHASS Lagi, Honda Babel Berikan Garansi Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: