Sandra Dewi, Istri Harvey Moeis, Tersangka Tipikor yang Bergelimang Barang Mewah, Kini Bungkam?

Sandra Dewi, Istri Harvey Moeis, Tersangka Tipikor yang Bergelimang Barang Mewah, Kini Bungkam?

Salah Satu Peninggalan Sandra Dewi di tanah kelahirannya Pangkalpinang Babel, adalah, toko kue kekinian bernama 'Queen Roll' Bangka yang terletak di Jalan Soekarno Hatta nomor 15, Pangkalpinang dan sebuah outlet di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Tapi--

SANDRA Dewi artis top asal Bangka Belitung (Babel), kini bungkam? Istri tersangka megakorupsi tata niaga timah, Harvey Moeis yang katanya suka beramal tak tanggung-tanggung itu, kini diam bak ditelan bumi.  

-----------------

PADAHAL semua tahu, Sandra Dewi demikian dimanjakan sang suami dengan sederet barang mewah.  Belum lagi seperti dikatakan sang artis, suaminya itu suka beramal dengan nilai tak tanggung-tanggung.  

Tapi kini semua senyap, jangankan bicara, akun Sandra Dewi pun raib entah kemana?

Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang tiap tampil selalu tampak sempurna bak raja dan ratu di istana yang punya segalanya.  Semua kini jadi perbincangan.

Harga arloji atau jam tangan Harvey Moeis seharga mobil bahkan rumah mewah tersebut, kini sejumlah koleksi barang branded milik Sandra Dewi pemberian dari sang suami yang bernilai fantastis juga ikut menjadi bahan perbincangan.

BACA JUGA:Sandra Dewi Bilang Harvey itu Suka beramal, Warga: Duit Timah Katanya untuk CSR, Diembat Juga

1. Perhiasan

Berlian MONDIAL dikenal sebagai perhiasan dengan kualitas terbaik.  

2. Sepatu Hermes

Sandra Dewi kerap kali memamerkan outfitnya dengan memakai sendal dari brand ternama Hermes.

Series yang biasa dikenakannya Hermes hot loafer (noir) in calfskin with iconic palladium-plated oversized kelly buckel yang diprediksi senilai Rp29 juta.

3. Tas Hermes

Tidak hanya sepatu saja, tetapi tas Hermes milik Sandra Dewi juga kerap kian digunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: