Tabrakan di Jelutung, Tiga Orang Luka-Luka

Tabrakan di Jelutung, Tiga Orang Luka-Luka

Kecelakaan di Desa Jelutung, Kab.Bangka Tengah. --

BABELPOS.ID, NAMANG - Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah, tepatnya di Jalan Raya Desa Jelutung, Kecamatan NAMANG, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung pada Minggu, (31/3/2024) sekira pukul 09.45 Wib.

BACA JUGA:PLN Dukung Penuh Kepengurusan Forum Manajemen Risiko BUMN 2024-2027

Laka lantas ini melibatkan 1 unit Sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna Hitam No.pol BN 2271 TQ yang dikendarai Muhammad Yamin (22), dengan penumpang Azkiya (9) dan Siti (11), warga Desa Jelutung, Kecamatan Namang dan 1 unit Mobil Suzuki Pick Up warna Hitam silver No.pol BN 8088 PY yang kemudikan Ary Ahhamda (20), warga Desa Batu Rusa Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan laka lantas tersebut.

"Kejadian tersebut bermula pada saat pengendara 1 unit Sepeda motor Yamaha Jupiter Z yaitu Yamin berboncengan dengan Azkiya dan Siti hendak menuju Jalan Namang," terang Iptu Kardonetso.

BACA JUGA:Viralnya Baby Stylo! Kini Jadi Primadona Honda Babel

"Namun, pada saat di TKP yaitu di Jl. Raya Desa Jelutung pengendara sepeda motor tersebut tiba-tiba berbelok ke kanan tanpa memperhatikan arus lalulintas di belakangnya dan dari arah belakang pada saat itu juga melaju kendaraan 1 unit Mobil Suzuki Pick Up yang dikemudikan Ary," lanjutnya.

BACA JUGA:Aisyiyah Bangka Beri Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Disampaikan Iptu Kardonetso, dikarenakan pengemudi tersebut tidak dapat menghindar lagi dan jarak tidak memungkinkan untuk menghindar, maka langsung menabrak pengendara motor tersebut dengan cara depan mobil menabrak bagian samping kanan depan motor tersebut.

BACA JUGA:Bukber Keluarga Minang Kabupaten Bangka Santuni 60 Anak Yatim dan 39 Kaum Duafa

"Akibat laka lantas ini, pengendara motor, yakni Yamin mengalami luka lecet di bagian tangan dan wajah, sedangkan Azkya mengalami luka berat di bagian kaki, kemudian korban Siti mengalami luka lecet dan benturan di kepala, seeta kerugian ditaksir Rp3 juta," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: