Jalan Licin, Truk Pakan Ternak Terbalik di Jalan Koba

Jalan Licin, Truk Pakan Ternak Terbalik di Jalan Koba

Truk Pengangkut Pakan Ternak Mengalami Kecelakaan Terguling di Jalan Raya Desa Terentang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.--

BABELPOS.ID, KOBA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, tepatnya di Jalan Raya Desa Terentang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Sabtu, (4/5/2024) sekira pukul 11.50 wib.

BACA JUGA:Imbas Program Jahe Merah, Warga Kembali Pertanyakan Pelunasan Hutang Rp10 Juta

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan laka lantas tersebut.

Ia mengungkapkan, kecelakaan bermula pada saat 1 unit Mobil Mitsubishi Colt Truck warna kuning BN. 8720.TB bermuatan pakan ternak, yang dikemudikan Purnomo dengan 1 orang penumpang Rohid hendak melaju dari arah Pangkapinang menuju Koba.

BACA JUGA:Imbas Program Jahe Merah, Warga Kembali Pertanyakan Pelunasan Hutang Rp10 Juta

"Kemudian pada saat tiba di TKP, kondisi cuaca hujan lebat dan jalan menjadi licin, ditambah pandangan remang-remang, sehingga mengakibatkan mobil yang dikemudikan Purnomo selip/tergelincir," terangnya, Senin (6/5/2024).

"Karena tergelincir, mobil ini keluar jalur memasuki jalur sebelah kanan dari arah Pangkalpinang menuju Koba sejauh kurang lebih 30 meter dan menghantam/menabrak siring/selokan sebelan kanan dari arah Pangkalpinang menuju Koba," sambungnya.

BACA JUGA:Kasus Jahe Merah, Tim Tipidkor Polda Babel Batal Bertemu Warga, Ini Alasannya!

Dikatakan Iptu Kardonetso, akibat dari kecelakaan tersebut 1 unit Mobil Mitsubishi Colt Truck warna kuning BN. 8720.TB mengalami kerusakan.

"Pakan ternak mengalami kerusakan dan pengemudi seta penumpang tidak mengalami luka, sedangkan untuk kendaraan 1 unit Mobil Mitsubishi Colt Truck warna kuning BN. 8720.TB sudah diamankan," imbuhnya.(ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: