Pengendara Mio Keluar Jalur, Tabrak PCX, 1 Tewas dan 3 Luka-Luka

Pengendara Mio Keluar Jalur, Tabrak PCX, 1 Tewas dan 3 Luka-Luka

Kendaraan kedua pengendara yang terlibat kecelakaan tampak ringsek.--Foto: sindi/yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada Kamis (4/4/2024) malam, sekira pukul 19.50 Wib. Tabrakan antara 2 sepeda motor ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, 2 luka berat dan 1 orang luka ringan dengan kerugian ditaksir Rp10 juta.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda PCX warna hitam BN.3615.PH yang dikendarai Eko Wiyono (36) dengan penumpang Puspa Dewi (33) dan Rafa Oktavian (13), warga Toboali Bangka Selatan dengan Yamaha MIO 125 Warna Hitam BN.5195.TC yang dikendarai Muchlos (26), Warga Desa Nibung Bangka Tengah.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan laka lantas tersebut.

BACA JUGA:Tabrakan di Jelutung, Tiga Orang Luka-Luka

BACA JUGA:Tabrakan Mobil dengan Motor, Siswa SMK Perlang Tewas

Ia menerangkan, kecelakaan bermula pada saat motor yang dikendarai Eko beserta 2 penumpang lainnya, yaitu Dewi dan anaknya Rafa melaju dari arah Toboali menuju Koba, kemudian dari arah berlawanan motor yang dikendarai Muchlis melaju dari arah Koba menuju Toboali.

"Pada saat di TKP, motor Muchlis melebar ke kanan dari arah Koba menuju Toboali, dikarenakan jarak yang sudah dekat (terkejut-red), motor yang dikemudikan Eko tidak bisa menghindar dan kecelakaan tersebut tidak dapat di hindari," terangnya

"Sehingga, motor Muchlis ini menabrak atau menghantam body depan motor yang dikendarai Eko," tambahnya.

BACA JUGA:Brakkk... Warga Berhamburan Keluar Rumah, Ternyata Tabrakan Truk dengan Calya

BACA JUGA:Sopir Bis yang Tabrakan dengan Truk Tanki di Nibung Ternyata Honorer Pemkab Basel

Akibat tabrakan tersebut pengendara Eko meninggal dunia dan penumpang Rafa mengalami luka berat, sedangkan satu penumpang lainnya Dewi mengalami luka ringan.

"Sedangkan pengendara Muchlis mengalami luka berat di bagian kepala dan semua sudah dilarikan ke RSUD Drs.H.ABU HANIFAH, kemudian untuk kendaraan sudah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Bangka Tengah," tuturnya.

"Untuk saat ini, kecelakaan diduga terjadi karena kelalaian pengendara sepeda motor Yamaha Mio 125 Warna Hitam BN.5195.TC yang dikendarai Michlis yang melebar ke jalur kanan dari arah Koba menuju Toboali," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tabrakan Truk Vs Bus di Nibung, Mobil Ringsek, Penumpang Terjepit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: