Pengendara Motor Melebar, Brakkk, Satu Tewas di Jalan Perlang

Pengendara Motor Melebar, Brakkk, Satu Tewas di Jalan Perlang

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan.--Foto: ist

BABELPOS.ID, LUBUK BESAR - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di jalan Raya Dusun Nadi Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Minggu, (28/4/2024) sekira pukul 08.15 Wib.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Vega warna hitam yang dikendarai Lie Kwet Fui (44), warga Koba Bangka Tengah dengan mobil Daihatsu Ayla warna merah maron dengan BN 1862 QH yang dikemudikan Ahmad Haduri (34) dengan penumpang Sarinah (56), Ebi Kurnika (40) dan Masrun (78), warga Kabupaten Bangka.

Akibat kecelakaan ini, pengendara Lie Kwet Fui meninggal dunia, sedangkan pengemudi dan penumpang mobil tidak mengalami luka.

BACA JUGA:Tabrakan di Jelutung, Tiga Orang Luka-Luka

BACA JUGA:Tabrakan Mobil dengan Motor, Siswa SMK Perlang Tewas

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan laka lantas tersebut.

"Kejadian bermula pada saat 1 unit Mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan Ahmad dari Sungailiat hendak ke Desa Batu Beriga, pada saat tiba di jalan Raya Dusun Nadi dari arah berlawanan melaju 1 sepeda notor yang dikendarai Lie Kwet Fui yang melebar ke jalur kanan," terangnya.

"Sehingga, pengemudi mobil Ahmad membunyikan klakson dan berusaha menghindar ke arah kanan, karena jarak sudah dekat kecelakaan tersebut tidak terhindari lagi," sambungnya.

BACA JUGA:Brakkk... Warga Berhamburan Keluar Rumah, Ternyata Tabrakan Truk dengan Calya

BACA JUGA:Sopir Bis yang Tabrakan dengan Truk Tanki di Nibung Ternyata Honorer Pemkab Basel

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor dilarikan ke RSUD Drs. H. Abu Hanifah Bangka Tengah untuk diberikan pertolongan dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia di rumah sakit.

"Korban dilarikan ke Rumah Sakit, namun meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil dan tiga penumpang llainnya idak mengalami luka, namun mobil ringsek," tandasnya.(*)

BACA JUGA:Kedua Sopir Terjepit, Begini Kronologis Tabrakan Truk Tanki Vs Bis di Nibung

BACA JUGA:Tabrakan Truk Vs Bis di Nibung, Begini Kondisi 2 Sopir yang Terjepit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: