Kemenag se-Babel dan Tim Kolaborasi Festival Ramadan 1445 H Salurkan 4500 Paket Sembako

Kemenag se-Babel dan Tim Kolaborasi Festival Ramadan 1445 H Salurkan 4500 Paket Sembako

Tim Kolaborasi Festival Ramadan. --Foto: ist

BACA JUGA:Kejati Babel Gandeng Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Dalam Program Jaksa Masuk Madrasah

BACA JUGA:Rakerwil Kemenag Babel Hasilkan 6 Rencana Strategis

“Ini sangat keren, karena mampu memotivasi masyarakat dan umat untuk semakin lebih solid dan banyak lagi melakukan dimensi ibadah dan dimensi sosial. Yang kita harapkan akan  bernilai sebagai amal soleh dalam mentaati perintah Allah Swt di akhir zaman ini,” ajak pejabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang ini.

Kepala Bagian Bimbingan Masyarakat Islam (Bimais) Kanwil Kemenag Babel, H.Abdul Rohim yang juga Ketua Pelaksana kegiatan untuk di Gedung Audiotorium Mas`ud Hasan Qolay Kanwil Kemenag Babel juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan kolaborasi semua pihak yang telah mensukseskan acara ini. 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah sebagai motivasi bagi semua umat muslim untuk memperbanyak ibadah dan amalan soleh, supaya dekat kepada Allah Swt, sehingga mendatangkan keridhhoanNya dan ketenangan jiwa dalam menjalani sisa hidup ini. Untuk mencapai ini semua tidak hanya melalui ibadah sholat, puasa, sholat malam dan zikir, tetapi juga lewat zakat, infaq, sedekah (ZIS) dan wakaf.

BACA JUGA:Di Rakerwil Kemenag Babel, Stafsus Menag RI Ajak Tuntaskan 6 Komitmen Kemenag

BACA JUGA:Satgas Halal Kemenag Babel Ajak Kepala Madrasah Urus Sertifikasi Halal Kantin Sekolah

I berharap melalui kegiatan ini akan semakin lebih banyak memberikan motivasi dan lahirnya generasi islam yang siap mewakafkan dirinya bagi kepentingan agama, masyarakat, bangsa dan negara. 

“Saya yakin semangat ini salah satunya ditandainya dengan keterlibatan masyarakat dan umat dalam pengelolaan potensi zakat dan wakaf produktif yang terus bertumbuh dan berkembang di berbagai daerah di Indonesia. Potensi zakat dan wakaf produktif ini juga telah dimasukan ke dalam salah satu program unggulan kementerian agama,” jelas Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang ini.(*)

BACA JUGA:75 PPIU dan PIHK se- Babel Dapat Pembinaan dari Direktur Bina UHK Kemenag RI

BACA JUGA:Kanwil Kemenag Babel Bahas Rencana Kerja Pada Aplikasi E-Kinerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: