Berbagi Kebaikan, JFX Bersama Mitra Buka Pasar Murah : Sembako Senilai Rp145 Ribu Dijual Rp10 Ribu

Berbagi Kebaikan, JFX Bersama Mitra Buka Pasar Murah : Sembako Senilai Rp145 Ribu Dijual Rp10 Ribu

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Jakarta Futures Exchange (JFX) turut berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan di tahun ini, dengan membuka pasar murah di lima tempat di Bangka Belitung (Babel).

Istimewanya, sembako yang dijual di pasar murah ala JFX dengan menggandeng mitra perusahaan benar-benar murah. Bayangkan, sembako senilai Rp145 ribu dijual dengan harga Rp10.000 saja. Hasil penjualan ini pun langsung disumbangkan ke panti asuhan.

Berlangsung pada 21-22 Maret 2023, ada 1.000 paket sembako yang disediakan JFX, begitupun dengan PT Mitra Stania Prima (MSP) yang juga memberikan kontribusi 800 paket sembako.

BACA JUGA:16 Miliar Untuk THR ASN Bangka, Ini Jadwal Pencairannya

Dalam acara ini, seluruh paket sembako yang akan dibagikan ke 5 titik daerah di sekitar perusahaan Smelter Timah yang berlokasi di PT Rajehan Ariq, Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Babel, PT MSP, PT Artha Cipta Langgeng dan Kantor PT Tantra Karya Sejahtera. 

Direktur Utama JFX Stephanus Paulus Lumintang mengungkapkan, bahwa giat pasar murah ini bukan hanya tentang memberikan barang-barang kebutuhan sehari-hari, tetapi juga tentang membangun hubungan dan nilai-nilai kehidupan yang tak ternilai. 

BACA JUGA:Selama Puasa, DLH Dua Kali Angkut Sampah, Gitto: Volume Meningkat

"Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan JFX berkomitmen selalu membantu masyarakat," ujarnya. Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari seluruh peserta perusahaan smelter timah JFX dan juga di dukung oleh PWI Babel.

JFX beserta pelaku usaha timah berharap dalam bulan suci ramadhan ini, masyarakat khususnya warga Babel dapat merasakan manfaatnya serta membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. "Kegiatan ini juga mengajarkan kita semua tentang pentingnya berbagi, saling peduli, dan berbuat kebaikan dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

BACA JUGA:Bangka Siapkan 277 Inovasi Dalam Kompetisi Innovative Government Award 2024

"JFX dan pelaku usaha timah berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada kita semua untuk selalu memiliki hati yang penuh kasih, dan untuk memahami bahwa kebahagiaan sejati bukan hanya didapatkan dengan memiliki barang-barang, melainkan dengan menciptakan hubungan dan membantu sesama," imbuhnya.(jua)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: