Banyak Tugas Belum Selesai, Molen Mantap Mencalonkan Diri Kembali di Pemilukada Pangkalpinang 2024

Banyak Tugas Belum Selesai, Molen Mantap Mencalonkan Diri Kembali di Pemilukada Pangkalpinang 2024

Maulan Aklil -Molen---Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Mantan Wali Kota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil memastikan untuk kembali mencalonkan diri zebagai Wali Kota Pangkalpinang periode 2024-2029 di Pemilukada 2024.

Salah satu sisa pekerjaan Bang Molen -sapaannya- pada periode pertama adalah 2 bangunan kubah di Masjid Agung Kubah Timah yang menjadi maha karyanya.

Selain itu perbaikan dan pembangunan beberapa pasar yang ada di kota Pangkalpinang yang menjadi rencana prioritas suami Monica Haprinda ini.

BACA JUGA:Haru Malam Pisah Sambut, Molen, Sopian & Lusje Siap Sinergi

BACA JUGA:Antar Sampai Bandara, Ini Kesan Molen Pada Suganda

Molen menegaskan ia bukan malaikat yang mampu menyulap Pangkalpinang dalam waktu sekejap. Ditambah lagi, pada kepemimpinannya tersisa 3 tahun, dilanda wabah COVID-19. 

Hal itu, dikatakan Bang Molen saat menyampaikan sambutan di acara syukuran terpilihnya sang istri Monica Harpinda sebagai anggota DPRD Provinsi Babel dari PDIP Dapil Pangkalpinang, pada Pemilu 14 Februari lalu.

"Bapak Ibu semua saya ingin menyelesaikan tugas-tugas saya, Masjid Agung Kubah Timah belum selesai, pasar belum selesai, saya bukan malaikat. Beri kesempatan saya satu periode lagi, sampaikan dan gaungkan bahwa Bang Molen siap mencalonkan diri lagi, sebagai Wali Kota di Pemilukada 2024," ucapnya.

BACA JUGA:Haru Pamitan Molen - Sopian, Sampaikan Ucapan Perpisahan Ini

BACA JUGA:Akhirnya Diresmikan! Masjid Agung Qubah Timah, Legacy Kepemimpinan Molen untuk Kota Pangkalpinang

Sinyal pencalonan kembali Bang Molen ini, mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat kota Beribu Senyuman. Melalui kolom komentar di laman Facebook Maulan Aklil, video yang dipostingnya mendapat banyak dukungan netizen.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: